Sukses

Istri Hatta Blusukan ke Pasar Larangan Sidoarjo

Tidak lupa Okke dan Tim Pemenangan Prabowo-Hatta juga menitip pesan kepada pedagang untuk mencoblos Prabowo-Hatta.

Liputan6.com,Sidoarjo - Didampingi salah satu isteri Presiden PKS Anis matta, Okke Hatta Rajasa tiba di Pasar Larangan, Sidoarjo, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (26/6/2014), selain menyapa dan bertemu dengan para pedagang pagi tadi, Okke juga berbelanja beberapa kebutuhan pokok seperti ikan dan sayuran.

Tidak lupa Okke dan Tim Pemenangan Prabowo-Hatta juga menitip pesan kepada pedagang untuk mencoblos calon presiden Prabowo-Hatta Rajasa. Okke juga mentraktir warga yang sedang menikmati makan siang di sebuah warung yang ada di dalam pasar.

Di Surabaya, Jawa Timur, ratusan relawan yang tergabung dalam Perempuan Pendukung Prabowo Hatta menggelar deklarasi untuk mengawal capres dan cawapres nomor urut 1 ini untuk maju menjadi presiden.

Deklarasi digelar di depan kantor DPD PPP Jawa Timur (Jatim). Deklarasi ini juga dihadiri Okke Rajasa serta mantan Menteri Agama yang juga Ketua DPP Partai PPP Suryadharma Ali. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.