Sukses

Markas Pemenangan Prabowo-Hatta di Rumah Polonia Diancam Bom

Ancaman itu dikirimkan lewat sebuah pesan singkat yang tak diketahui identitasnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ancaman bom melanda Rumah Polonia, Jakarta di tengah hiruk pikuk para simpatisan yang tengah melakukan deklarasi dukungan terhadap pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa petang tadi, sekitar pukul 16.00 WIB.

Direktur Relawan Polonia, Didit Hariyanto membenarkan informasi ini. Ancaman itu dikirimkan lewat sebuah pesan singkat yang tak diketahui identitasnya. Pesan itu mengatakan, akan mengebom markas tim sukses pemenangan Prabowo-Hatta.

"Benar, Mas, ada SMS gelap yang diterima sekitar pukul 16.00 WIB tadi," kata Didit kepada Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (7/6/2014).

Didit mengaku telah melaporkan kejadian ini ke kantor polisi terdekat. "Saya lapor dulu ya, Mas. Saya sekarang ada di Polres (Jakarta Timur)," ujar dia.

Meski menerima ancaman bom, acara deklarasi terus berlangsung. Dede, salah satu relawan dari Barisan Indonesia Pusaka (BIP) bahkan tak memedulikan ancaman itu.

"Kami akan berjuang untuk kemenangan Pak Prabowo-Hatta. Kita tidak akan gentar menghadapi adanya teror bom itu di Rumah Polonia. Kalau itu memang terjadi, kita serahkan kepada pihak berwajib," pungkas Dede. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini