Sukses

3 Poin Penting Hasil Pertemuan SDA dengan 27 DPW PPP

Ada 3 poin yang tertulis dan harus dipatuhi para DPW PPP. Salah satunya ialah mendukung Prabowo Subianto sebagai capres.

Liputan6.com, Jakarta - Pertemuan yang digelar Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (SDA) berlangsung sekitar 2 jam dengan melibatkan puluhan DPW PPP. Pertemuan itu diakhiri dengan penandatanganan surat dukungan pada capres Gerindra Prabowo Subianto.

Ketua DPP PPP Habil Marati membenarkan adanya surat tersebut. "Iya tadi dibagikan, kita baca dulu, baru kita tandatangan. Itu konfirmasi untuk mendukung langkah Pak SDA," katanya di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Jumat (2/5/2014).

Dalam pertemuan SDA yang diklaim dihadiri 27 DPW PPP itu sepakat mendukung Prabowo Subianto sebagai capres. Hal itu diatur dalam poin pertama surat yang ditandatangani malam ini.

Ada 3 poin yang tertulis dan harus dipatuhi. SDA sendiri membantah ada surat tersebut. "Tidak ada surat, ketua DPW tak bisa ditekan," imbuhnya.

Berikut 3 poin keputusan surat yang ditandatangani DPW PPP.

1. Mendukung sepenuhnya terhadap keputusan, ketetapan dan kebijakan Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan Bapak H Suryadharma Ali mengenai pencapresan Bapak Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI yang didukung dan diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tanggal 9 Juli 2014.

2. Mendukung sepenuhnya kebijakan Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan Bapak H Suryadharma Ali dalam hal penyusunan Kabinet Pemerintahan hasil Pilpres 2014.

3. Mendukung Bapak H Suryadharma Ali sebagai Ketua Umum DPP Persatuan Pembangunan hingga akhir jabatan 1 (satu) tahun setelah terbentuknya pemerintah baru hasil Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tanggal 9 Juli 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini