Sukses

Adiguna Sutowo Coblos Teman SMA di TPS 02 Menteng

Liputan6.com, Jakarta - Pesta demokrasi disambut antusias masyarakat Indonesia, dari semua kalangan, tak terkecuali kalangan pengusaha. Seperti pengusaha terkenal Adiguna Sutowo dan istrinya Indriani Sutowo beserta buah hatinya Amanda Thabitha Sallynama hari ini menggunakan hak suaranya di TPS 02, Jalan Tanjung, Menteng, Jakarta Pusat.

Ketiganya hadir di TPS 02 tepat pukul 09.40 WIB. Berselang 15 menit kemudian, Adiguna dipanggil panitia pemilihan untuk mencoblos. Tak lama kemudian istri dan anaknya pun mendapat panggilan panitia pemilihan.

Usai mencoblos, Adiguna mencelupkan jari kelingking kirinya ke tinta sebagai tanda sudah menggunakan hak suaranya. Adiguna ternyata mengenal 2 dari puluhan caleg yang bertarung yang tak lain teman SMA. Ia pun mencoblos kedua teman SMA itu. Namun ia enggan membeberkan kedua nama teman caleg dan asal paratainya.

"Ada yang saya kenal itu caleg-caleg. Ada 2 orang dan dua-duanya teman SMA saya. Ya saya coblos dia ajalah," kata Adiguna usai melakukan pencoblosan, Jakarta, Rabu (9/4/2014).

Pria yang pernah terseret skandal perselingkuhan dengan istri gitaris Band Padi, Flo itu berharap, pemilu tahun ini dapat berjalan lancar. Ia juga mengaku akan berkumpul bersama keluarga untuk menyaksikan quick qount atau hitung cepat hasil Pileg ini.

"Ya sukseslah. Sambil ngopi-ngopi aja nanti nonton quick qount," ucap Adiguna.

Selain keluarga Adiguna, di TPS 02 juga terpampang sejumlah nama keluarga Presiden RI ke-2 Soeharto dalam DPT. Namun hingga kini, belum satupun dari keluarga Cendana itu datang mencoblos.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.