Sukses

Solusi, Jurus Andalan Pramono Edhie Debat Konvensi di Bogor

Selain menyampaikan visi misinya, Pramono Edhie juga akan menyampaikan berbagai solusi masalah yang dihadapi bangsa ke depan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah diselenggarakan di beberapa kota, Debat Bernegara 11 peserta Konvensi Partai Demokrat kembali digelar di Bogor, Jawa Barat hari ini. Debat kali ini diperkirakan akan berlangsung meriah, karena semua peserta akan berdebat sekaligus dan dihadiri Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Maka itu, peserta konvensi Pramono Edhie Wibowo melakukan persiapan sebaik mungkin debat kali ini. Terutama terkait visi dan misi mengatasi berbagai persoalan bangsa ke depan.

"Saya mempersiapkan diri sebaik mungkin menghadapi debat kali ini. Menyampaikan visi dan misi memberikan solusi atas masalah bangsa yang dihadapi saat ini dan ke depan," kata Edhie Jakarta, Sabtu (1/3/2014) malam.

Adik ipar Presiden SBY itu mengatakan, debat bernegara kali ini mengusung tema Hubungan Internasional dan Kesejahteraan Rakyat. Tema yang menarik dan kontekstual dengan kondisi permasalahan yang dihadapi bangsa Indonesia saat ini.

"Hubungan Internasional dan kesra adalah materi mendasar yang harus dikuasai seorang calon presiden, selain persoalan keamanan dan pertahanan," ujar putra komandan RPKAD Sarwo Edhie itu yang terkenal menumpas G 30 S PKI.

Edhie menambahkaan, ke-11 peserta konvensi memiliki kualitas yang bagus dan sosok calon pemimpin Indonesia. Dengan berbagai latar belakang seperti menteri, pejabat tinggi negara, mantan Panglima TNI, anggota DPR, akademisi dan tokoh nasional lainnya mereka akan bersaing ketat dengan visi dan misinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini