Sukses

6 Potret Keluarga Kecil Aditya Trihatmanto dan Kezia Toemion, Cucu Penerus Cendana

Aditya Trihatmanto, cucu Presiden kedua RI Soeharto dan merupakan putra bungsu dari Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil.

Liputan6.com, Jakarta Kezia Toemion, pengusaha sukses sekaligus istri Bambang Aditya Trihatmanto telah mengumumkan tengah hamil anak kedua. Menggelar acara baby shower, usia kandungannya sudah tujuh bulan.

Aditya Trihatmanto, cucu mendiang Presiden kedua RI Soeharto, menikahi Kezia Toemion di Jakarta pada 8 Maret 2019 lalu. Selang sebulan, mereka kembali mengadakan pesta pernikahan di Los Angeles, Amerika Serikat pada (9/4/2019) lalu.

Putra bungsu dari Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil itu memang jarang tersorot. Sebagai bagian dari keluarga Cendana, kehidupan Aditya termasuk jauh dari sorotan publik. Meski begitu, ia menjalani kehidupan yang mentereng bersama istri dan putri kecil mereka.

Buah hati pertama mereka bernama Kelly, yang lahir pada tahun 2020. Si cantik itu akan segera menjadi kakak. Aditya Trihatmanto dan Kezia Toemion tampak begitu bahagia menjadi keluarga kecil yang harmonis.

Berikut ini potret keluarga kecil Aditya Trihatmanto dan Kezia Toemion yang segera dikaruniai anak kedua, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @keziatoemion pada Jumat (24/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aditya Trihatmanto menikah dengan Kezia Toemion pada 8 Maret 2019. Sudah lima tahun membina bahtera rumah tangga, keluarga kecil mereka selalu harmonis.

3 dari 7 halaman

2. Kezia merupakan salah satu pendiri ESQA Cosmetics yang juga merupakan putri dari mantan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Theo Toemion.

4 dari 7 halaman

3. Kezia kini tengah mengandung anak kedua di usianya yang ke-35 tahun. Buah hati pertama mereka bernama Kelly lahir pada tahun 2020.

5 dari 7 halaman

4. Kezia dan Aditya menjalin kasih sejak keduanya masih duduk di bangku SMA. Kezia kemudian memutuskan untuk menjadi seorang mualaf saat menikah.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan yang jauh dari sorotan media ini selalu harmonis dan banyak menghabiskan waktu bersama putri kecil mereka.

7 dari 7 halaman

6. Memiliki latar belakang keluarga yang kaya raya, Kezia dan Aditya yang juga menjadi penguasaha sukses kerap mengajak buah hati liburan ke luar negeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.