Sukses

6 Potret Cut Syifa Rayakan Anniversary Fans, Dikira Netizen Gelar Lamaran

Vibes anniversary fans Cut Syifa bak lamaran.

Liputan6.com, Jakarta Memulai karier sejak usia belia pada tahun 2007, nama Cut Syifa sudah sangat dikenal. Fans Cut Syifa dengan nama Cut Syifriends setia menemani jatuh bangun Cut Syifa berkarier di industri hiburan.

Pada 20 Mei 2024 tepat 7 tahun hari jadi Cut Syifriends. Bintang sinetron Tajwid Cinta ini rayakan anniversary fanbase tersebut. Sudah seperti keluarga, momen Cut Syifa kumpul bareng penggemarnya penuh kehangatan. 

Dekorasi acara anniversary Cut Syifriends dan penampilan Cut Syifa yang mendukung bikin netizen salah fokus karena mengira Cut Syifa gelar lamaran. Dalam momen ini, ibunda Cut Syifa juga turut hadir.

Artis kelahiran 1999 ini sering dijodohkan dengan beberapa aktor, namun Cut Syifa memilih untuk tidak menanggapi. Sejak hijrah, anak bungsu dari tiga bersaudara ini memang lebih membatasi pergaulannya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis Cut Syifa rayakan anniversary fans, Rabu (22/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret penampilan Cut Syifa di momen anniversary Cut Syifriends yang bikin netizen salah fokus.

3 dari 7 halaman

2. Dekorasi penuh bunga bak lamaran membuat netizen berpikir kalau artis kelahiran 1999 ini baru saja dilamar.

4 dari 7 halaman

3. Keseruan Syifa dan para penggemarnya terlihat seperti kumpul keluarga, bahkan ibu Syifa juga dekat dengan fans Syifa.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya jadi momen temu kangen, ada beberapa acara yang memeriahkan acara anniversary fanbase Cut Syifa ini.

6 dari 7 halaman

5. Dalam momen ini, peraih penghargaan SCTV Awards 2023 ini berkesempatan menyampaikan sepatah dua patah kata untuk fans.

7 dari 7 halaman

6. Usai acara, tak lupa foto kebersamaan diabadikan. Saling melengkapi, Syifa dan fans terlihat sama-sama bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.