Sukses

6 Potret Putri Delina dan Jeffry Reksa di Rentetan Pernikahan Mahalini – Rizky Febian

Putri Delina dan Jeffry Reksa didoakan segera menyusul.

Liputan6.com, Jakarta Usai akad nikah dan resepsi digelar di Jakarta pada Jumat (10/5/2024), Rizky Febian dan Mahalini gelar acara resepsi kedua di Pulau Dewata, Bali pada (17/5/2024). Resepsi kedua ini tepat digelar satu minggu setelah acara akad dan resepsi pertama.

Tak hanya penampilan kedua mempelai, penampilan Putri Delina di rentetan pernikahan Mahalini dan Rizky Febian juga tak lepas dari perhatian. Putri dipuji anggun dan memesona dengan balutan kebaya hingga gaun.

Sudah seperti bagian dari keluarga dan tinggal menunggu waktu untuk menikah, Putri Delina gandeng Jeffry Reksa di pernikahan sang kakak. Jeffry memang sangat dekat dengan keluarga kekasihnya itu.

Meski pacaran beda agama selama 3 tahun, tak sedikit yang mendoakan pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini langgeng sampai menikah. Diketahui Jeffry lahir tahun 1999, sementara Putri 2001.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Putri Delina dan Jeffry Reksa di rentetan pernikahan Rizky Febian – Mahalini, Senin (20/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jeffry Reksa turut serta hadiri acara Mepamit di Bali. Jeffry dan Putri curi perhatian dengan baju adat Bali yang dikenakannya.

3 dari 7 halaman

2. 3 tahun pacaran makin lengket, Putri Delina dan Jeffry Reksa serasi di momen akad nikah Mahalini dan Rizky Febian.

4 dari 7 halaman

3. Dalam setiap rentetan pernikahan Rizky Febian, anak kedua Sule ini selalu abadikan momen bareng sang kekasih.

5 dari 7 halaman

4. Tahun 2023 lalu, Jeffry Reksa pernah ungkap alasan belum menikahi Putri Delina karena ingin menyiapkan mental dan finansial dengan matang.

6 dari 7 halaman

5. Tak kehilangan momen untuk berfoto berdua, ini potret Putri dan Jeffry di resepsi pernikahan Iky - Mahalini di Bali.

7 dari 7 halaman

6. Pacaran beda agama sama seperti Iky dan Mahalini, Putri dan Jeffry Reksa didoakan berlabuh sampai pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.