Sukses

Rizky Febian dan Mahalini Raharja Bakal Menikah, Begini Perjalanan Cinta Keduanya

Setelah menjalin hubungan selama 2 tahun, pasangan Rizky Febian dan Mahalini akhirnya memutuskan untuk menikah pada awal Mei 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Tanah Air kembali diramaikan dengan kabar bahagia dari pasangan muda, Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Setelah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih 2 tahun, keduanya mantap melangkah ke jenjang pernikahan.

Keduanya pertama kali bertemu saat berduet membawakan lagu 'Berpisah Itu Mudah' milik Rizky Febian di salah satu acara stasiun TV. Momen tersebut tak langsung menjadi titik pendekatan keduanya. 

Melainkan, keduanya mulai dekat akibat campur tangan penyanyi lain, Ziva Magnolya

Mulai dari menitipkan salam untuk Mahalini pada Ziva, Rizky Febian mulai menunjukkan ketertarikannya pada perempuan berdarah Bali tersebut.

"Ziva bilang ke aku (tentang Mahalini) terus aku bilang ke Ziva 'salamin ya ke Mahalini' dulu tuh cuma gitu doang," ungkap Rizky Febian, dalam channel YouTube Armand Maulana (19/2/2022) 

Keduanya lantas semakin dekat dan merasa cocok satu sama lain.

Rizky Febian mengungkapkan kekagumannya pada Mahalini berkat sifat pekerja keras yang dimiliki penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.

Hingga akhirnya, keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan pada 7 Februari 2022 lalu. Momen Rizky yang menyatakan cintanya pada Mahalini terekam dalam channel YouTube milik sang adik, Putri Delina.

Saat berpacaran, keduanya tak segan untuk memperlihatkan kemesraan di depan publik. Keduanya kerap kali mengunggah foto bersama di akun Instagram pribadi mereka.

Hubungan Rizky dan Mahalini mendapatkan respons yang postif dari keluarga, teman bahkan fans keduanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertunangan Pada Mei 2023

Tak butuh waktu lama, Rizky Febian semakin menunjukkan keseriusannya pada Mahalini dengan memutuskan untuk melamar perempuan berusia 24 tahun tersebut pada 7 Mei 2023.

Acara tersebut diselenggarakan di The Langham Jakarta yang dihadiri oleh sekitar 200 tamu undangan.

Rizky Febian mengatakan bahwa keputusan tersebut dilandaskan oleh niat untuk beribadah.

"Iky hanya memiliki niat ibadah untuk menjadi kepribadian yang lebih baik, dan mempunyai tujuan yang tulus. Mungkin Iky memang tidak sempurna, masih banyak kekurangan dalam diri Iky, tapi izinkan Iky nantinya bisa memperbaiki bersama dengan Mahalini," ucap Rizky dalam cuplikan video pertunangannya yang diunggah oleh akun Instagram @rfasmusic.

Chemistry dan kedekatan antara kedua pasangan ini memang tidak perlu diragukan lagi. Rizky Febian dan Mahalini diketahui saling dekat dengan keluarga satu sama lain.

Bahkan Mahalini kerap hadir dan muncul dalam foto bersama saat momen Idul Fitri bersama keluarga Rizky Febian. Begitu pula dengan Rizky yang dikabarkan dengan dengan keluarga kekasihnya.

 

3 dari 3 halaman

Bakal Langsungkan Pernikahan Dalam Waktu Dekat

Kisah cinta Rizky Febian dan Mahalini akhirnya bermuara pada pernikahan. Disamping perbedaan keduanya dalam hal agama, mereka memutuskan untuk menikah dalam waktu dekat.

Mengikuti rencana pernikahan tersebut, telah dikonfirmasi pula bahwa Mahalini akan berpindah agama mengikuti sang calon suami.

"Sudah diizinkan (Mahalini pindah agama) dan Lini sudah diperbolehkan menikah secara agama kami nanti di Jakarta," tutur Sule pada salah satu videonya di channel YouTube SL MEDIA (6/5/2024).

Sebelum melangsungkan akad nikah yang rencananya digelar pada tanggal 8 Mei, keduanya telah melangsungkan Upacara Adat Mepamit pada hari Minggu, 5 Mei lalu.

Pada acara tersebut, Mahalini berpamitan pada sang leluhur dan keluarga untuk akhirnya akan menikah dan mengikuti langkah calon suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.