Sukses

6 Potret Shenina Cinnamon di Balik Layar Proses Syuting 'Do You See What I See'

Shenina Cinnamon pemeran utama film 'Do You See What I See' membagikan potret momen di balik layar proses syutingnya.

Liputan6.com, Jakarta Film yang dibintangi Shenina Cinnamon berjudul 'Do You See What I See' akhirnya resmi tayang di bioskop mulai Kamis (16/5/2024). Film itu menjadi comeback-nya Shenina di film bergenre horor setelah berakting dalam 'Ratu Ilmu Hitam' tahun 2019.

Kekasih Angga Yunanda ini membagikan berbagai momen untuk mempromosikan film terbarunya tersebut. Antara lain, penampilannya saat menghadiri gala premiere. Penampilannya sukses mencuri perhatian dengan mengenakan crop top navy dan celana kulit hitam. Gayanya terlihat classy namun tetap stylist.

Selain itu, menjelang penayangannya pada Rabu (15/5) kemarin, perempuan berusia 25 tahun itu membagikan proses syuting di balik layar film 'Do You See What I See'. Shenina mengunggah potret-potretnya di scene saat bareng anak-anak Kos Putri Lestari.

Shenina berperan sebagai Vey, karakter yang memiliki kekasih makhluk tak kasat mata. Film karya sineas Awi Suryadi ini juga dibintangi oleh Yesaya Abraham, Diandra Agatha, Sonia Alyssa, Jessica Shaina dan beberapa pemain lainnya.

Sudah tak sabar bertemu anak-anak Kos Putri Lestari? Intip dulu potret Shenina Cinnamon di balik layar proses syuting 'Do You See What I See', yang dihimpun Liputan6.com dari Instagram pribadinya @sheninacinnamon, Kamis (16/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Satu hari sebelum penayangan film 'Do You See What I See', Shenina Cinnamon membagikan beberapa potret di balik layar proses syutingnya.

3 dari 7 halaman

2. Kekasih Angga Yunanda ini membagikan potretnya bersama dengan pemain lain, penghuni kos putri Lestari.

4 dari 7 halaman

3. Film bergenre horor ini sendiri sudah memulai proses syutingnya sejak tanggal 17 Juni 2023 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Film 'Do You See What I See' ini merupakan adaptasi dari podcast populer bergenre horor yang paling digemari masyarakat Indonesia.

6 dari 7 halaman

5. Dari seribu lebih episode yang menceritakan berbagai kisah menyeramkan, MD Pictures mengadaptasi salah satu cerita pada episode ke-64 bertajuk First Love yang sudah rilis sejak 4 Februari 2019 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Rupanya, Shenina sudah ditawari project film ini sejak lebih dari tiga tahun yang lalu. Berperan sebagai Vey, ia mengaku sangat excited dalam menjalani proses syutingnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.