Sukses

5 Potret Akrab Angga Yunanda dan Shenina Bareng Artis K-Pop di Event BVLGARI Ini Bikin Iri

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon tampak akrab dengan artis K-Pop.

Liputan6.com, Jakarta Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon dikenal luas sebagai pasangan selebriti. Bahkan, keduanya juga kerap mengunggah berbagai momen mesra melalui media sosial masing-masing.

Momen saat Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon menonton konser bersama beberapa artis luar negeri juga sempat jadi sorotan. Keduanya tampak kompak menonton Blackpink, Coldplay, Ed Sheeran hingga Taylor Swift bersama. Terbaru, keduanya tampak menghadiri event BVLGARI 2024 yang digelar di Seoul, Korea Selatan.

Potret keduanya saat di BVLGARI Studio Seoul pun langsung jadi perbincangan netizen di media sosial. Tak hanya itu saja, keduanya juga mendapat kesempatan berfoto sekaligus berbincang cukup akrab dengan beberapa artis dan idol K-Pop.

Momen Shenina yang tampak 'cuek' dengan Mingyu Seventeen saat bersebelahan juga viral di media sosial. Tak hanya itu saja, pasangan selebriti ini juga terlihat berbincang hangat dengan Lisa Blackpink selaku Global Ambassador dari BVLGARI.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon dengan artis K-Pop saat hadiri acara Bulgari Studio di Seoul, Jumat (15/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Melalui akun Instagram, Angga Yunanda mengunggah momen bersama Shenina saat berfoto dengan Mingyu Seventeen.

3 dari 6 halaman

2. Netizen di media sosial juga menyebut jika penampilan Angga Yunanda tak kalah menawan dari Mingyu saat hadiri event Bulgari.

4 dari 6 halaman

3. Keduanya bahkan terlihat berbincang akrab dengan Lisa Blackpink di momen tersebut hingga membuat banyak penggemar iri.

5 dari 6 halaman

4. Momen kebersamaan Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon bersama Jungwon dan Niki Enhypen juga ramai jadi perbincangan.

6 dari 6 halaman

5. Tak hanya berinteraksi dengan idol K-Pop saja, namun keduanya juga terlihat berfoto dengan aktor sekaligus kekasih IU, Lee Jong Suk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.