Sukses

6 Potret Penampilan Sederhana Angga Yunanda saat Pulang ke Lombok, Banjir Pujian

Penampilan sederhana dan sikap ramah Angga Yunanda saat pulang kampung mendapat pujian dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta Angga Yunanda menjadi salah satu aktor muda yang kariernya semakin gemilang di tahun 2023 ini. Bahkan, film terbarunya bersama Prilly Latuconsina sukses menorehkan prestasi di kancah internasional. Mendekati penghujung tahun, Angga menikmati waktu liburnya dengan pulang ke kampung halamannya di Lombok.

Meski telah menjadi artis populer di Tanah Air, kekasih Shenina Cinnamon itu tetap tampil sederhana saat di rumah. Angga tampak bersikap ramah terhadap tamu yang datang ke kediamannya. Seperti yang terlihat pada sebuah video viral yang diunggah oleh laman TikTok @riniandriani0k baru-baru ini.

Dalam video tersebut, Angga tampak asyik mengobrol dan selalu tersenyum saat dimintai foto. Tidak hanya itu, bintang film Budi Pekerti itu juga menjamu tamu yang datang dengan suguhan makanan di halaman rumahnya.

Menurut pemilik akun, keluarga Angga lah yang mengundang mereka untuk datang. Lantaran, dulu ayah Angga pernah tinggal di rumah kakek sang pemilik akun. Dan, hubungan baik tersebut hingga kini terjalin seperti keluarga.

Penampilan sang aktor yang sederhana pun mendapat pujian warganet. Berikut ini 6 potret Angga Yunanda saat pulang ke Lombok, dirangkum Liputan6.com dari laman TikTok @riniandriani0k, Sabtu (16/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mendekati penghujung tahun 2023, Angga terlihat menikmati masa liburnya dengan pulang kampung ke Lombok.

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah menjadi artis populer, Angga selalu berpenampilan sederhana dan bersikap ramah setiap kali pulang ke rumah.

4 dari 7 halaman

3. Seperti cerita dari seorang wanita pemilik akun TikTok @riniandriani0k, yang menyebut jika ayah Angga pernah tinggal di rumah kakeknya semasa masih lajang.

5 dari 7 halaman

4. Hubungan baik itu pun tidak pernah dilupakan oleh ayah Angga, dan mengajak kakek dan keluarga sang pemilik akun untuk main ke rumah untuk sekalian bertemu Angga.

6 dari 7 halaman

5. Saat masih kecil, Angga juga sering diajak ayahnya ke rumah kakek sang pemilik akun.

7 dari 7 halaman

6. Sudah seperti keluarga, Angga pun menjamu mereka dengan hangat dan senang hati saat diajak foto bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.