Sukses

Sering Dikira Non Muslim, Ini 7 Potret Shenina Cinnamon Ibadah Umroh

Gaya syar’i Shenina Cinnamon saat di tanah suci.

Liputan6.com, Jakarta Shenina Syawalita Cinnamon sudah dikenal akrab sebagai akris berbakat sekaligus kekasih Angga Yunanda. Shenina Cinnamon memang jarang mengunggah potret mengenakan hijab. Siapa sangka, tak sedikit netizen yang menganggapnya sebagai non muslim. Terlebih Shenina beberapa kali kerap tampil terbuka saat liburan di pantai. 

Unggah tengah berada di tanah suci, pemeran film Onde Mande itu seketika mencuri perhatian lewat penampilan berhijabnya. Wanita 24 tahun itu tampil dengan gaya yang berbeda, mengenakan hijab dan gamis. Memperlihatkan lokasi Madinah, perubahan penampilan Shenina Cinnamon sukses bikin netizen pangling. 

Tidak hanya sekadar memberikan pujian, beberapa warganet juga terkejut melihat perubahan ini. Beberapa di antaranya bahkan terkejut dan mengira bahwa bintang utama film Penyalin Cahaya yang biasanya terlihat dengan rambut panjang itu seorang non-muslim.

Diketahui, Shenina Cinnamon sedari lahir beragama Islam. Dirinya merupakan keturunan Minang asli dari ibunya. Berikut Liputan6.com merangkum potret Shenina Cinnamon saat umroh melansir dari Instagram @shenacinnamon, Rabu (13/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Shenina Cinnamon mendapat banyak pujian ketika ia menampilkan kecantikan wajahnya secara alami selama umroh.

3 dari 8 halaman

2. Dalam balutan hijab dan gamis, penampilan kekasih Angga Yunanda ini berhasil memukau para penggemarnya.

4 dari 8 halaman

3. Foto Shenina Cinnamon yang menampilkan keanggunannya dengan mengenakan gamis berwarna hitam dibagikan melalui akun media sosial pribadinya.

5 dari 8 halaman

4. Tidak hanya memakai gamis hitam, Shena juga membagikan penampilannya yang memesona dalam balutan gamis berwarna putih.

6 dari 8 halaman

5. Banyak penggemar Shenina memberikan pujian atas penampilan cantiknya saat menggunakan hijab, sambil mendoakan agar Shenina tetap istiqomah dalam berhijab.

7 dari 8 halaman

6. Selain membagikan foto dirinya, Shenina juga terlihat memotret sudut-sudut masjid di kawasan Madinah.

8 dari 8 halaman

7. Sejumlah netizen berspekulasi bahwa Shenina tengah menjalani ibadah umroh, mengingat beberapa dari mereka menduga bahwa dia non-muslim sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.