Sukses

7 Potret Perubahan Penampilan Angga Yunanda Demi Film Baru, Bikin Pangling

Perubahan penampilan Angga Yunanda ini menjadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali karier sebagai aktor sinetron, kini Angga Yunanda lebih dikenal luas sebagai pemain film layar lebar. Bahkan, kariernya di industri perfilman Tanah Air pun kian melasat.

Melalui akun Instagram, pria kelahiran 16 Mei 2000 ini pun kerap mengunggah berbagai momen saat menjalani syuting. Terbaru, dalam unggahan video di akun Instagram, Angga Yunanda mengungkapkan pada publik jika untuk bermain dalam sebuah film dirinya membutuhkan waktu cukup lama untuk mendalami karakter.

Tak hanya mendalami karakter lewat akting serta skenario saja. Namun, dirinya juga harus mengubah penampilannya agar sesuai dengan karakter yang dimainkan. Terbaru, ia pun mengungkapkan harus menaikan berat badan lebih dari 10 Kg serta mengubah gaya rambutnya yang tampak sangat berbeda demi sebuah peran.

Perubahan penampilan Angga Yunanda ini pun sontak saja menjadi sorotan banyak netizen. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang merasa pangling dengan penampilannya.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @angga, berikut ini beberapa potret perubahan penampilan Angga Yunanda demi sebuah karakter, Sabtu (12/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Angga Yunanda mengungkapkan jika dirinya akan bermain dalam film baru berjudul Budi Pekerti.

3 dari 8 halaman

2. Pria 23 tahun ini pun memulai proyek film barunya setelah mendapatkan tawaran di Mei 2022 lalu.

4 dari 8 halaman

3. Demi mendalami karakter sebagai Muklas dirinya pun rela mengubah penampilannya.

5 dari 8 halaman

4. Karakter yang ia perankan pun membuat Angga Yunanda harus menaikkan berat badan lebih dari 10 kg.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, dirinya juga mengubah gaya rambut yang sangat berbeda.

7 dari 8 halaman

6. Angga Yunanda juga menyebutkan jika perubahan penampilannya ini menjadi yang paling 'brutal' yang pernah dilakukannya.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang merasa pangling dengan penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.