Sukses

7 Potret Raffi Ahmad Adopsi Anak, Nagita Bahagia Punya Bayi Perempuan

Lily jadi nama anak ketiga Raffi dan Nagita

Liputan6.com, Jakarta Keluarga sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja membagikan momen mengejutkan. Kali ini tak memamerkan rumah mewah baru, melainkan seorang anak perempuan yang kini disebut diadopsi Raffi-Nagita. Menariknya, Raffi Ahmad sendiri menyebut dirinyalah yang mengumandangkan adzan ke telinga bayi tersebut. 

Kini sang bayi diberi nama Lily, bersamaan dengan itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mulai rutin membagikan kebersamaan mereka dengan Lily. Pasutri ini terlihat bahagia atas kehadiran bayi perempuan di tengah-tengah mereka. 

Begitu pula Nagita Slavina raut wajah gembira tak bisa disembunyikannya saat menggendong Lily. Ibu Rafathar dan Rayyanza ini tak hentinya mengucap syukur atas kehadiran Lily. 

“Grateful ❤️ " Lily " 😍seperti malaikat baik yang dikirim Allah SWT 🙏,” tulis Nagita Slavina seperti dikutip Liputan6.com lewat Instagram @raffinagita1717, Minggu (14/4/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kebahagiaan Nagita Slavina tak terbendung saat menggendong bayi perempuannya.

3 dari 8 halaman

2. Nagita kini jadi ibu bayi lagi, mulai menggendong hingga mengganti popok dilakukannya.

4 dari 8 halaman

3. Lewat raut wajahnya, Nagita terlihat bahagia bisa menggendong bayi perempuan.

5 dari 8 halaman

4. Akhirnya, Nagita Slavina bisa memiliki seorag anak perempuan usai melahirkan Rafathar dan Rayyanza.

6 dari 8 halaman

5. Nagita juga belum mengumumkan siapa baby sitter yang merawat Lily, namun peran ibu kini jatuh padanya.

7 dari 8 halaman

6. Inilah momen foto bareng keluarga Sultan Andara bareng bayi adopsi, Lily. Niat baik Raffi Ahmad banjir pujian netizen.

8 dari 8 halaman

7. Meski belum mengumumkan klarifikasinya, Raffi dan Nagita tak hentinya mengunggah potret kebersamaan dengan bayi perempuan, Lily.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.