Sukses

6 Potret Istri Abimana Aryasatya Hamil Anak ke-5 di Usia 43 Tahun, Disambut Bahagia

Abimana Aryasatya dan Inong Ayu siap sambut kehadiran anak kelima mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga Abimana Aryasatya. Aktor yang telah berperan dalam berbagai film layar lebar itu akan segera menimang anak kelima. Kabar kehamilan diumumkan langsung oleh sang istri melalui laman Instagram pribadinya @inong_ayu.

Inong Ayu yang bernama asli Nidya Ayu Riandri itu mengumumkan kehamilan kelimanya dengan cara tidak biasa. Dalam sebuah video singkat yang baru diunggah, Inong membagikan aktivitasnya saat nge-gym. Wanita yang dulunya adalah seorang artis dan model itu memang hobi nge-gym.

"Terplot twist awal 2024. Ketika mempersiapkan diri olahraga rutin bertahun-tahun untuk masa tua yang lebih ber muscle mass, latihan lower body untuk naik gunung april ini dan perjalanan jalan kaki berminggu2 di Spanyol akhir tahun ini ternyataaaaa eh ternyata.. Campur aduk rasanyaaa. Mohon doa untukku dan baby sehat selamat lancar safe pregnancy and delivery nantiii," tulis Inong Ayu dalam keterangan unggahan.

Mengetahui kabar tersebut, sejumlah rekan artis dan warganet mengucapkan selamat dan ada pula yang terkejut dengan kabar kehamilannya. Pasalnya, kini Inong Ayu hamil anak kelima di usia 43 tahun.

Harmonis selama 23 tahun membina rumah tangga, berikut ini potret Inong Ayu istri Abimana Aryasatya yang kini hamil anak ke-5, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadi @inong_ayu pada Senin (8/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inong Ayu, istri Abimana Aryasatya mengumumkan dirinya tengah hamil anak kelima ketika sedang nge-gym.

3 dari 7 halaman

2. Wanita yang kini doyan nge-gym ini memamerkan baby bump-nya yang sudah mulai membuncit.

4 dari 7 halaman

3. Putri kedua Abimana dan Inong, Satine Zaneta, bahkan ikut antusias dengan kehamilan ibunya. Seakan tak sabar akan segera memiliki calon adik lagi.

5 dari 7 halaman

4. Diketahui, pasangan ini menikah muda pada tahun 2001 silam. Kala itu, bintang film Gundala ini berusia 19 tahun ketika meminang Inong.

6 dari 7 halaman

5. Selama 23 tahun pernikahan, Abimana dan Inong sudah memiliki empat anak yang telah dewasa.

7 dari 7 halaman

6. Abimana termasuk artis yang jarang mengekspos kehidupan pribadinya. Meski begitu, keharmonisan keluarga ini selalu mencuri perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.