Sukses

Jarang Tersorot, Ini 5 Pesona Putri Kedua Abimana Aryasatya

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Abimana Aryasatya? Aktor tampan Tanah Air satu ini sosoknya sedang dielu-elukan setelah dengan apik membintangi film Gundala yang baru saja rilis pada 29 Agustus 2019 lalu. 

Di balik kariernya yang mentereng, kehidupan pribadi Abimana pun cukup menjadi sorotan. Abimana menikah muda di usia 19 tahun. Ia menikahi perempuan bernama Inong Ayu tahun 2001. Dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai 4 orang anak bernama Belva Ugraha, Satine Zaneta, Bima Bijak dan Arsanadi Arka.

Dari keempat anaknya, Satine Zaneta mulai menarik perhatian. Ya, anak kedua Abimana Aryasatya ini sudah mulai beranjak dewasa dan penampilannya mulai mencuri perhatian publik.

Penasaran kan bagaimana pesona anak kedua Abimana Aryasatya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @satinezaneta, potret Satine Zaneta anak kedua Abimana, Senin (2/7/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia anak kedua Abimana, namanya Satine Zaneta.

3 dari 6 halaman

2. Pada 6 September 2019 mendatang, Satine akan genap berusia 17 tahun.

4 dari 6 halaman

3. Perempuan kelahiran Jakarta ini menjadi satu-satunya anak perempuan dari Abimana dan Inong Ayu.

5 dari 6 halaman

4. Dengan rambut sebahu, Satine terlihat menawan.

6 dari 6 halaman

5. Di usianya yang masih 17 tahun, Satine jarang sekali memakai makeup tebal. Ia lebih suka tampil natural.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS