Sukses

6 Transformasi Kebersamaan Satine Zaneta dan Ayah Abimana dari Kecil Hingga Kini

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan pendatang baru di dunia musik yang belakangan ini selalu mencuri perhatian, Satine Zaneta. Satine merupakan anak kedua Abimana Aryasatya yang ikuti jejak sang ayah terjun ke dunia entertainment.

Satine Zaneta menjadi penyanyi pendatang baru yang curi perhatian karena sudah mengeluarkan dua single berjudul Utuh dan Pada Waktunya. Single dari putri kesayangan Abimana ini diterima dengan baik oleh publik yang membuat namanya kini menjadi idola baru penyanyi solo cewek Tanah Air.

Semakin populernya pemilik nama lengkap Satine Zaneta Putri Hujan, membuat kehidupan pribadinya juga menarik untuk dikulik. Termasuk momen kedekatannya Satine dengan sang ayah, Abimana. Satine dan ayah Abimana selalu terlihat kompak di berbagai momen.

Penasaran kan melihat potret transformasi kebersamaan Satine Zaneta dengan ayah Abimana? Berikut Liputan6.com rangkum transformasi kebersamaan Satine Zaneta dengan ayah Abimana, Jumat (29/4/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Satine Zaneta saat masih kecil bersama ayah Abimana dan ibu Inong Ayu.

3 dari 7 halaman

2. Anak kedua Abimana Aryasatya ini sudah terbiasa ekspresif di depan kamera sedari kecil.

4 dari 7 halaman

3. Satine Zaneta kecil ini selalu memunjukkan sisi lucu yang bikin gemas.

5 dari 7 halaman

4. Pelantun lagu Utuh saat remaja mulai menunjukkan aura bintang.

6 dari 7 halaman

5. Kini Satine Zaneta mulai mengikuti jejak sang ayah dengan terjun ke dunia entertain.

7 dari 7 halaman

6. Kebersamaan Satine dan ayah Abimana yang kompak selalu mencuri perhatian publik.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS