Sukses

6 Potret Olesan Nastar Tidak Kuning Kinclong Ini Bikin Senyum Tipis

Olesan nastar tidak 'glowing'.

Liputan6.com, Jakarta Nastar jadi salah satu kue kering favorit ketika Lebaran. Jelang Hari Raya Idul Fitri 2024, orang-orang sibuk membuat kue kering Lebaran, mulai dari nastar, putri salju, kastengel, hingga kue kacang.

Nastar identik dengan bentuknya yang bulat, isiannya adalah selai nanas, dan olesan warna kuning kinclong yang menggugah selera. Usai membuat nastar, seseorang tentunya berharap warna olesannya kuning sempurna. Namun bagaimana jadinya jika hasilnya pucat?

Dalam proses pembuatan nastar pasti tak selamanya berjalan mulus. Tak hanya momen apes saat pembuatan yang bikin elus dada, hasil akhir nastar setelah keluar dari oven yang tak sesuai dengan harapan bikin senyum tipis.

Timeline media sosial ramai cerita netizen membuat kue kering untuk Lebaran. Banyak diantaranya yang unggah hasil nastar tak sesuai ekspektasi, apalagi olesannya yang tidak 'glowing'.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret olesan nastar tidak warna kuning sempurna yang bikin senyum tipis, Kamis (4/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau olesannya warna hijau begini namanya tetap nastar enggak ya?

3 dari 7 halaman

2. Sekte mana lagi nih yang menciptakan olesan nastar warna ungu.

4 dari 7 halaman

3. Pas dikeluarkan dari oven, penampakannya nastarnya bikin elus dada.

5 dari 7 halaman

4. Kalau gagal glowing gini pasti ada yang salah dari resep olesannya nih.

6 dari 7 halaman

5. Gosong dan enggak glowing, nastar ini jauh dari ekspektasi.

7 dari 7 halaman

6. Meski pucat, yang penting bentuk nastarnya bulat sempurna deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.