Sukses

7 Potret Febby Rastanty Latihan Lari Bulan Puasa, Bakal Lomba Maraton di London

Ketangguhan Febby Rastanty latihan lari di tengah bulan puasa.

Liputan6.com, Jakarta Artis Febby Rastanty tak kenal lelah dalam mengejar cita-citanya di dunia lari, meskipun harus menghadapi cuaca yang tak selalu bersahabat. Meski gerimis turun membasahi langit, semangatnya tetap berkobar-kobar di lintasan lari. Dengan hati penuh tekad, Febby tetap berlatih bahkan di tengah bulan puasa.

Febby Rastanty menyatakan dengan penuh semangat bahwa pada sesi interval hari Selasa lalu, dirinya merasa kurang bersemangat saat harus berlari di tengah hujan. Pemain film “Balada Si Roy’ ini mengungkapkan kekhawatirannya akan sakit dan tidak dapat berlatih di hari-hari berikutnya. 

Namun, keberuntungan berpihak padanya karena hujan berhenti tidak lama kemudian, membuat udara menjadi sejuk dan nyaman. Ia sangat bahagia bisa menyelesaikan latihan sesuai targetnya dan menyadari bahwa hanya tinggal 20 hari lagi menuju London Marathon 2024.

“Happy bgt bisa selesai sesuai target. 20 days to go to London Marathon 2024," tulis dari unggahan Febby Rastanty yang dikutip Liputan6.com dari Instagram @febbyrastanty, Rabu (3/4/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret ketangguhan Febby Rastanty saat berlatih lari, meski dilakukan di jam istirahat, wanita 28 tahun ini tetap bersemangat di bulan puasa.

3 dari 8 halaman

2. Pasalnya, wanita keturunan Manado ini sudah berkomitmen menjadikan olahraga lari sebagai gaya hidup.

4 dari 8 halaman

3. Meskipun harus melawan hujan, Febby Rastanty menggambarkan betapa kebahagiaannya saat berhasil menyelesaikan latihan sesuai targetnya.

5 dari 8 halaman

4. Dalam hati yang penuh semangat, ia tak gentar menghadapi tantangan cuaca demi mewujudkan impian berlari di maraton London yang tinggal 20 hari lagi.

6 dari 8 halaman

5. Sebelumnya, Febby Rastanty diketahui pernah mengikuti Chicago Marathon bersama deretan artis lain.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Sporty Febby Rastanty tak jauh berbeda saat lomba lari, meski hampir berkepala tiga, wanita kelahiran 1 Februari 1996 ini kuat berlatih fisik.

8 dari 8 halaman

7. Selain hobi, Febby Rastanty juga menjadikan olahraga lari sebagai ajang meraih prestasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.