Sukses

6 Potret Lawas Dewi Sandra di Awal Berhijab, Ubah Penampilan Usai Menikah Lagi

Penampilan Dewi Sandra awal berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Sandra diketahui tiga kali pindah agama. Awalnya memeluk agama Kristen, Dewi Sandra putuskan mualaf tahun 2000 ketika menikah dengan Surya Saputra, namun Dewi dan Surya Saputra bercerai tahun 2004.

Tahun 2006, Dewi Sandra menikah dengan Glenn Fredly dan kembali memeluk agama Kristen. Tahun 2011, Dewi Sandra menikah dengan Agus Rahman usai bercerai dari Glenn Fredly tahun 2009. Ketika menikah dengan Agus Rahman, Dewi kembali menjadi mualaf.

Tahun 2012, Dewi Sandra mantap berhijab. Ubah penampilan dengan tertutup, artis kelahiran 3 April 1980 ini dikenal makin religus. Melalui laman Instagrammya, Dewi Sandra sering unggah kata-kata nasihat Islam dan motivasi.

12 tahun berhiijab, Dewi Sandra awal berhijab dan kini tentunya banyak berubah. Dulu sering pakai celana dengan model hijab kekinian, namun artis berusia 43 tahun kini sering mengenakan gamis.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas Dewi Sandra di awal berhijab, Sabtu (30/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kecantikannya semakin terpancar, ini adalah foto lawas Dewi Sandra di awal-awal berhijab sekitar tahun 2014.

3 dari 7 halaman

2. Dewi Sandra mantap mengubah penampilannya dengan berhijab tahun 2012 ketika usianya menginjak 32 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Kenakan hijab model kekinian pada masanya, penampilan hijab Dewi Sandra ini menjadi inspirasi banyak orang.

5 dari 7 halaman

4. Blasteran Brazil – Indonesia, pesona bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini semakin terpancar ketika berhijab.

6 dari 7 halaman

5. Berawal dari diajak ikut kajian, Dewi Sandra semakin memperdalam ilmu agama, salah satunya soal berhijab.

7 dari 7 halaman

6. Sempat disorot dan tuai kontroversi karena beberapa kali pindah agama, Dewi Sandra kini banjir pujian karena istiqomah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.