Sukses

6 Potret Marcello Tahitoe Umumkan Sang Istri Hamil Anak Kedua, Penuh Haru Bahagia

Diiringi tangis haru bahagia melihat sebentar lagi Dunia akan menjadi seorang kakak, Ello umumkan sang istri hamil anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Marcello Tahitoe atau yang lebih dikenal sebagai Ello kembali diselimuti kabar bahagia. Setelah merayakan ulang tahun pertama putrinya, Dunia Tahitoe, kini Ello mengumumkan bahwa istrinya tengah hamil lagi. Cindy Maria tengah hamil anak kedua.

Kabar tersebut diungkap lewat Instagram Story milik Ello, di mana ia mendapat kejutan dari sang istri. Dalam sebuah video singkat, Ello yang terlihat keluar dari dalam kamar langsung terbelalak melihat sang istri menodongkan hasil test pack.

Vokalis Dewa 19 itu pun langsung bahagia dan haru menutupi wajahnya dengan kedua tangan, seakan tak kuasa menahan air mata. Ello juga mengunggah potret hasil test pack kehamilan sang istri beserta foto cantik anak pertamanya.

Pelantun lagu 'Masih Ada' itu juga mengucapkan selamat kepada Dunia karena sebentar lagi akan menjadi kakak. Ello juga banjir ucapan selamat dari keluarga, rekan artis dan penggemar. Penyanyi yang kerap tampil gondrong itu juga punya harapan ingin anak keduanya berjenis kelamin laki-laki.

Berikut ini potret Marcello Tahitoe umumkan sang istri hamil anak kedua, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Jumat (29/3/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat keluar dari dalam kamar, Ello langsung terbelalak ketika melihat sang istri menodongkan hasil test pack kehamilan.

3 dari 7 halaman

2. Setelah mengamati dengan saksama, raut wajah Ello langsung berubah menjadi sangat bahagia. Bahkan, sang istri pun gemas dengan reaksi sang suami.

4 dari 7 halaman

3. Tak lama setelah raut wajah bahagia, seketika Ello langsung menangis haru sambil menutupi wajahnya dengan kedua tangan.

5 dari 7 halaman

4. Dalam video, Ello cukup lama menutupi wajahnya yang sedang menangis. Pasangan ini pun sama-sama terharu karena Dunia akan menjadi seorang kakak.

6 dari 7 halaman

5. Seperti diketahui, Dunia baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama pada 20 Februari lalu.

7 dari 7 halaman

6. Sementara itu, Ello juga kerap membagikan potretnya saat momong Dunia. Vokalis Dewa 19 ini pun dipuji sebagai ayah idaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.