Sukses

6 Potret Ammar Zoni Brewokan Lebat Usai 3 Bulan di Penjara, Berubah Drastis

Tiga bulan di penjara karena kasus narkoba, penampilan Ammar Zoni berubah drastis. Ia muncul dengan tubuh lebih berisi dan brewok lebat saat diserahkan ke kejaksaan.

Liputan6.com, Jakarta Sudah tiga bulan Ammar Zoni mendekam di penjara. Tepat hari ini, Kamis (28/3) mantan suami Irish Bella itu resmi diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat untuk disidangkan atas kasus penyalahgunaan narkoba. Ada yang berbeda dari penampilannya kali ini. Ia muncul dengan tubuh lebih berisi dan brewok lebat.

Meski begitu, Ammar Zoni mengaku bahwa kondisi kesehatannya baik-baik saja. Bahkan dirinya juga mengaku menjalani puasa Ramadan dengan lancar. Di momen tersebut, Ammar telihat mengenakan peci serta kaus hitam dengan tasbih yang dikenakan sebagai kalung.

Perubahan drastis pada penampilan Ammar pun membuat netizen syok. Tak sedikit pula yang dibikin pangling dengan penampilan terbarunya itu. Melansir Kapanlagi.com, pria berusia 30 tahun itu mengaku ingin lebih mendekatkan diri pada Sang Pencipta di bulan puasa tahun ini.

Untuk diketahui, Ammar Zoni telah diciduk polisi pada Desember 2023 karena kasus penyalahgunaan narkoba. Kini, kakak Aditya Zoni itu masih harus menjalani proses hukum yang menjeratnya.

Penampilan berubah drastis, ini 6 potret Ammar Zoni yang kini tampil dengan brewok lebat usai tiga bulan terkurung di balik jeruji besi, dihimpun Liputan6.com dari KapanLagi pada Kamis (28/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Muncul tiga bulan setelah mendekam di penjara, penampilan Ammar Zoni terlihat berubah drastis hingga bikin pangling.

3 dari 7 halaman

2. Mantan suami Irish Bella ini dipindahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat dengan mobil tahan sekitar pukul 10.50 WIB, Kamis (28/3).

4 dari 7 halaman

3. Pada penampilan terbarunya, Ammar Zoni tampak lebih berisi dengan wajah yang brewokan lebat.

5 dari 7 halaman

4. Meski tampak tak terurus, Ammar mengaku kondisi kesehatannya baik dan ibadah puasanya lancar selama mendekam di penjara.

6 dari 7 halaman

5. Di momen perpindahan tersebut, Ammar telihat mengenakan peci serta kaus hitam dengan tasbih yang dikenakan sebagai kalung.

7 dari 7 halaman

6. Meski penampilannya terlihat acak-acakan, namun raut wajah Ammar tampak lebih ceria dibandingkan ketika ia masuk penjara 3 bulan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.