Sukses

8 Potret Sudut Rumah Mantan Istri Kurnia Meiga, Punya 12 Lapangan Badminton

Rumah Azhiera Adzka Fathir seluas 5.000 meter ini pernah ditempati bersama Kurnia Meiga sebelum cerai. Ada gor yang berisi 12 lapangan badminton di halaman rumah.

Liputan6.com, Jakarta Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir, belakangan menjadi sorotan setelah menceritakan tentang perceraiannya di sebuah podcast. Ia menceritakan jika sang ayah sempat ingin menjual gor miliknya senilai Rp40 miliar untuk pengobatan mantan kiper timnas tersebut.

Melalui kanal YouTube AH, Azhiera memperlihatkan sudut rumahnya kepada Atta Halilintar yang datang berkunjung. Ia mengungkapkan, tempat tinggalnya itu memiliki luas 5.000 meter. Rumah tersebut dulu merupakan kantor orangtuanya sejak tahun 1989.

Diketahui, mantan ayah mertua Kurnia Meiga itu dulu seorang pengusaha konveksi. Ia memiliki gor yang berisi 12 lapangan badminton di halaman rumah, yang difungsikan untuk tempat produksi pakaian. Sementara, sang ibu adalah seorang Kowad, yakni korps Wanita Angkatan Darat.

Karena itu, ayah Azhiera lebih fokus memproduksi atribut polisi dan tentara selama mendirikan bisnis konveksi. Rumah tersebut juga pernah ditempati Azhiera bersama Kurnia Meiga di awal menikah hingga sebelum bercerai.

Seperti apa penampakannya? Berikut ini potret sudut rumah mantan istri Kurnia Meiga, dihimpun dari kanal YouTube AH oleh Liputan6.com pada Senin (25/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Inilah penampakan depan rumah Azhiera, mantan istri Kurnia Meiga, terasnya luas dan didominasi warna putih.

3 dari 9 halaman

2. Dibangun dengan nuansa betawi, rumah Azhiera ini memiliki ruangan-ruangan yang sangat luas, seperti ruang tamu ini.

4 dari 9 halaman

3. Masuk ke dalam, terdapat ruangan luas yang hanya berisi meja besar dan sofa. Di atas meja tersebut terdapat foto anak dan sejumlah piala.

5 dari 9 halaman

4. Ruangan yang ada dalam rumah ini terkesan sederhana, karena lebih mementingkan kenyamanan dan memiliki tempat yang luas.

6 dari 9 halaman

5. Masuk ke ruang tengah, terdapat satu alat gym dan tempat bermain anak. Di ujung ruangan ini juga terdapat meja makan, lemari untuk tas dan sepatu, serta beberapa sepeda.

7 dari 9 halaman

6. Azhiera juga menunjukkan satu kamar tidur anak-anaknya. Kasurnya besar dan terdapat dua lemari.

8 dari 9 halaman

7. Memiliki luas hingga 5.000 meter, rumah Azhiera juga memiliki 12 lapangan badminton yang dulu digunakan sebagai bisnis orangtuanya.

9 dari 9 halaman

8. Sebelum kini menjadi lapangan badminton, gor ini digunakan untuk menjalankan bisnis konveksi sang ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.