Sukses

6 Potret Lawas Kurnia Meiga dan Istri, Kini Jualan Keripik Demi Sambung Hidup

Video TikTok Kurnia Meiga berjualan keripik demi sambung hidup banyak dibicarakan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Pada pertengahan tahun 2023 lalu, mantan kiper timnas Indonesia Kurnia Meiga diberitakan menderita penyakit Papiledema. Penyakit mata tersebut membuatnya harus pensiun dini di usia 28 pada 2017 lalu. Tak lama setelah itu, kini eks penjaga gawang tersebut harus kembali merasakan kehidupan yang pahit.

Kini, eks pemain Arema itu harus menyambung hidup dengan berjualan keripik. Videonya mempromosikan jualannya di TikTok pun viral menjadi perbincangan. Pria kelahiran 7 Mei 1990 itu berjualan keripik emping mentah lewat akun TikTok untuk membiayai hidupnya sekaligus istri dan buah hatinya.

Meski menjalani hidup dengan banyak rintangan, Kurnia Meiga bersyukur masih ada sosok istri yang menguatkannya. Sang istri, Azhiera Adzka Fathir tampak setia mendampingi suaminya sejak menikah hingga kini. Bahkan, Azhiera Adzka Fathir sampai rela meninggalkan pekerjaannya sebagai model.

Untuk diketahui, Kurnia Meiga menikah dengan Azhiera Adzka Fathir pada 12 Mei 2013 lalu. Setelah tak lagi berprofesi sebagai model, Azhiera diketahui berfokus menjadi ibu rumah tangga dan dikaruniai tiga orang anak.

Kini jualan keripik demi sambung hidup, ini 6 potret lawas Kurnia Meiga dan istri, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @egahermansyah, Senin (4/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kurnia Meiga menikah dengan Azhiera Adzka Fathir pada 12 Mei 2013 lalu. Mereka hidup harmonis di usia 11 tahun pernikahan.

3 dari 7 halaman

2. Dalam unggahan Instagram, Kurnia Meiga kerap membagikan kebersamaannya dengan sang istri.

4 dari 7 halaman

3. Meski bukan foto baru, eks kaptem timnas Indonesia ini tampaknya selalu mengunggah potret sang istri sambil mengucap syukur karena telah setia mendampinginya.

5 dari 7 halaman

4. Azhiera Adzka Fathir yang seorang mantan model selalu setia mendampingi suaminya sejak menikah hingga kini.

6 dari 7 halaman

5. Meski kini tak hidup bergelimang harta, Azhiera Adzka Fathir selalu menguatkan suaminya yang kini menderita penyakit mata.

7 dari 7 halaman

6. Diketahui, Azhiera juga ikut menetap di Malang sewaktu Kurnia Meiga masih memperkuat Arema. Kini, penampilannya pun sudah berubah memakai hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.