Sukses

6 Potret Transformasi Anya Geraldine dari Remaja hingga Kini, Dulu Bikin Pangling

Inilah transformasi Anya Geraldine dari usia remaja hingga kini sudah dewasa, dulu imut dan kini semakin cantik.

Liputan6.com, Jakarta Anya Geraldine seolah tak pernah lepas dari sorotan publik. Selain karena parasnya yang cantik, Anya juga termasuk wanita multitalenta. Mengawali karier di dunia modeling, kini selebgram ini sudah semakin dikenal luas berkat aktingnya.

Merambah ke dunia seni peran, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini sudah membintangi sejumlah serial dan film Tanah Air. Salah satunya serial Layangan Putus, yang semakin melambungkan namanya. Maka tak heran jika Anya Gerladine kini sudah memiliki banyak penggemar.

Tentu kesuksesannya itu tidak didapat secara instan, melainkan melalui proses yang panjang. Begitu pula dengan penampilannya, kini Anya bertransformasi menjadi wanita cantik dan dikenal seksi.

Untuk mendapat body goals seperti sekarang ini, mantan kekasih Bio One itu juga membutuhkan sebuah proses. Diketahui, saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar, Anya pernah bertubuh gempal. Tetapi di usia remaja, ia pun berhasil diet.

Penasaran kan seperti apa pesona selebgram cantik ini dari waktu ke waktu? Berikut ini potret transformasi Anya Geraldine dari remaja hingga kini, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (21/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beranjak remaja, pesona Anya Geraldine sudah terlihat. Gaya rambut berombak yang pernah nge-tren pun curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Inilah penampilan Anya saat duduk di bangku SMA. Ia memakai kacamata dengan rambut keriting yang asli dimilikinya sejak lahir.

4 dari 7 halaman

3. Di awal kariernya, Anya Geraldine mengikuti kelas modeling. Ia sudah menjajal dunia modeling sejak SMA.

5 dari 7 halaman

4. Anya juga mulai menjajal riasan wajah, ia tampak begitu cantik dengan makeup tipis.

6 dari 7 halaman

5. Image imut pun semakin ditinggalkan oleh Anya saat usianya menginjak dewasa. Penampilannya pun semakin menawan dan seksi.

7 dari 7 halaman

6. Anya kini juga sangat hobi berolahraga tenis. Hal itu juga yang membuatnya punya body goals yang diidamkan banyak orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.