Sukses

Donny Kesuma Meninggal Dunia di Usia 55 Tahun, Ini 6 Potret Kenangannya Bersama Keluarga

Donny Kesuma meninggal dunia karena lemah jantung yang ia idap sejak 2015.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Aktor Donny Kesuma meninggal dunia pada Selasa (19/4/2024) malam karena lemah jantung. Sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit dan kemudian diperbolehkan pulang, namun kondisi Donny Kesuma kembali menurun.

Kondisinya kembali menurun, keluarga membawa Donny Kesuma ke rumah sakit pada Sabtu (16/3/2024). Anak Donny Kesuma, Ghassan Indira Kesuma mengungkapkan bahwa sang ayah menderita sakit jantung sejak 2015 dan kala itu diputuskan untuk memakai ring jantung.

Ferry Maryadi selaku sahabat dekat Donny Kesuma menyampaikan kabar duka ini di laman Instagramnya. Sederet rekan selebriti juga ramaikan kolom komentar dengan ucapak duka di unggahan terakhir Donny Kesuma yakni unggahan saat ia berada di rumah sakit pada (14/3/2024).

Sosok penyayang dan sangat dekat dengan anak-anaknya, Donny Kesuma meninggalkan tiga buah hati. Aktor dengan nama lengkap Donny Kesuma Hudayat ini sudah bercerai dari sang istri sejak 2017.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kenangan Donny Kesuma bersama keluarga, Rabu (20/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meninggal dunia di usia 55 tahun, kepergian Donny Kesuma meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan sederet rekan selebriti.

3 dari 7 halaman

2. Momen Donny Kesuma rayakan Idul Fitri tahun 2023 bareng tiga buah hatinya, kebersamaan ini kini tinggal kenangan.

4 dari 7 halaman

3. Bintang drama komedi Police 86 ini sangat dekat dengan ibundanya. Namun ibunda Donny telah berpulang pada September 2023 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Aktor kelahiran Bandung ini diketahui punya dua saudara perempuan yang bernama Elsa dan Melisa.

6 dari 7 halaman

5. Foto kenangan Donny Kesuma rayakan ulang tahun mendiang sang bunda dengan sederhana pada Januari 2022 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Meski sibuk di industri hiburan, aktor sekaligus atlet softball ini selalu luangkan waktu untuk nikmati momen bareng anak-anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.