Sukses

6 Potret Arsy Hermansyah Momong Ameena dan Azura, Jadi 'Onty' Kesayangan

Arsy diketahui resmi menjadi seorang 'tante' di usia 7 tahun. Tak heran jika ia begitu dekat dengan dua keponakannya, Ameena maupun Azura.

Liputan6.com, Jakarta Arsy Hermansyah kini telah menjadi seorang tante di usianya yang masih belia, 9 tahun. Ia menjadi tante bagi dua anak Aurel Hermansyah, Ameena dan Azura. Arsy juga punya panggilan tersendiri yaitu 'onty Aci'.

Onty kesayangan Ameena dan Azura ini kerap membagikan momennya saat momong keduanya. Di momen tersebut, tidak hanya anak-anak Aurel yang terlihat lucu, namun Arsy juga disebut menggemaskan oleh warganet. Apalagi saat bermain dan berusaha membuat tertawa dua keponakannya itu.

Arsy diketahui resmi menjadi seorang 'tante' di usia 7 tahun. Tak heran jika ia pun begitu dekat dengan Ameena maupun Azura. Setiap kali dimomong Arsy, dua putri Aurel itu selalu anteng di pangkuan Arsy. Bahkan, Azura yang baru berusia 4 bulan sering tersenyum saat mendarat ke pelukan Arsy.

Begitu pula dengan Ameena, yang sering mencari Arsy setiap kali berkunjung ke kediaman Ashanty dan Anang. Dalam beberapa potret dan video, Arsy selalu membuat Ameena tertawa dan nyaman di dekatnya. Balita 2 tahun itu juga suka mendengarkan suara merdu Arsy saat bernyanyi.

Jadi 'onty' kesayangan, berikut ini 6 potret Arsy Hermansyah momong Ameena dan Azura, yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (19/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kehadiran Ameena dan Azura di tengah keluarga besar Hermansyah resmi membuat Arsy menjadi seorang 'tante' di usia belia.

3 dari 7 halaman

2. Saat bersama Ameena, Arsy pun selalu mencoba membuat keponakannya senang. Salah satunya dengan mengajak bermain ciluk ba.

4 dari 7 halaman

3. Ameena juga begitu manja dengan 'onty aci'. Keduanya pun terlihat sama-sama menggemaskan ketika sedang bersama.

5 dari 7 halaman

4. Ameena yang masih berusia 2 tahun ini tingkahnya juga ada-ada saja kalau sudah bermain dengan onty Arsy dan om Arsya.

6 dari 7 halaman

5. Arsy juga tampak telaten momong Azura yang masih 4 bulan. Anak kedua Aurel ini terlihat anteng dan sesekali tersenyum tipis di pangkuan sang tante.

7 dari 7 halaman

6. Arsy yang penyayang ini pun menjadi onty kesayangan bagi Ameena dan Azura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.