Sukses

6 Potret Transformasi Kebersamaan Nana Mirdad dan Lydia Kandou, Kompak Sejak Dulu

Lydia Kandou bagikan momen kebersamaannya dengan Nana Mirdad dari waktu ke waktu di hari ultah sang putri ke-39.

Liputan6.com, Jakarta Nana Mirdad genap berusia 39 tahun pada tanggal 14 Maret kemarin. Dalam rangka ucapan syukur putri sulungnya bertambah usia, Lydia Kandou membagikan foto-foto kebersamaannya dengan Nana dari kecil hingga kini. Kedekatan ibu dan anak itu pun langsung curi perhatian.

Dalam kolom komentar, baik sesama artis atau warganet juga memuji kecantikan keduanya yang tak lekang oleh waktu. Seperti diketahui, Lydia Kandou merupakan salah satu aktris senior yang kemudian jejaknya di industri hiburan diikuti oleh tiga anaknya, termasuk Nana Mirdad.

Video yang diunggah oleh Lydia menampilkan pertumbuhan sang putri dari waktu ke waktu. Ia membagikan sejumlah potret jadul Nana bersama dirinya. Lydia juga menuliskan caption manis untuk kakak Naysilla Mirdad itu.

"Yang selalu ada di hati. Selamat ulang tahun anak baik. Tuhan selalu melindungi, memberkati," tulis Lydia dalam keterangan unggahan.

Aktris senior yang debut pada tahun 1979 itu juga memperlihatkan dirinya yang menggendong Nana kala masih bayi. Saat melahirkan si sulung Nana, Lydia masih berusia sekitar 22 tahun. Berikut ini 6 potret transformasi kebersamaan Nana Mirdad dan Lydia Kandou, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @lydiakandou_, Selasa (19/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Lydia Kandou bersama Nana Mirdad yang masih bayi. Terlihat jelas, Lydia pada saat itu masih begitu muda.

3 dari 7 halaman

2. Dokumentasi pertumbuhan Nana Mirdad dari waktu ke waktu pun bikin warganet ikut tersentuh. Momen manis ibu dan anak ini juga bikin kagum.

4 dari 7 halaman

3. Seiring bertambahnya usia, Nana Mirdad terlihat makin menawan mewarisi kecantikan sang ibunda. Nana juga mengikuti jejak Lydia di dunia akting sejak usia belia.

5 dari 7 halaman

4. Di usia remaja, Nana juga punya pesona natural yang bikin banyak orang mengidolakannya. Apalagi setelah ia berakting di sinetron 'Liontin' yang melambungkan namanya.

6 dari 7 halaman

5. Kedekatan Lydia Kandou dan Nana Mirdad pun terjaga hingga kini. Ibu dan anak artis ini kerap memamerkan foto berdua.

7 dari 7 halaman

6. Ibu dan putri sulungnya ini juga sama-sama awet muda. Tak jarang, Lydia juga mengunjungi keluarga Nana yang kini tinggal di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.