Sukses

6 Potret Rionaldo Stockhorst Dampingi Anak-Anak Pesantren Kilat di Sekolah

Jadi momen penuh sukacita di bulan Ramadhan, ini momen Rionaldo Stockhorst dampingi anak-anak pesantren kilat di sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Banyak kegiatan yang dilakukan umat Islam dalam bulan suci Ramadhan. Terutama untuk anak-anak sekolah, biasanya pihak sekolah akan mengadakan pesantren kilat. Seperti yang dijalani oleh anak-anak Rionaldo Stockhorst. Momen tersebut dibagikan pesinetron 41 tahun itu dalam Instagram pribadinya.

Dalam unggahan, Rionaldo Stockhorst dan istri tampak menemani anak-anak mereka menjalani pesantren kilat di sekolah. Diketahui, pesantren kilat tersebut diadakan dalam rangka menyambut bulan Ramadhan.

"Mendampingi anak-anak sanlat di sekolah," tulis Rionaldo dalam caption unggahan.

Keluarga Rionaldo memang dikenal harmonis dan selalu saling mendukung, apalagi jika urusannya dengan anak-anak. Meski sibuk dengan pekerjaannya, bintang sinetron 'Love Story the Series' itu tidak melewatkan momen pesantren kilat anak-anaknya. Ia juga tak lupa mengabadikan kegiatan ketiga buah hatinya.

Jadi momen penuh sukacita di bulan Ramadhan, berikut ini 6 potret Rionaldo Stockhorst dampingi anak-anak pesantren kilat di sekolah, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @rio.stokhorst, Senin (18/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rionaldo Stockhorst dan istri mengantar ketiga anak mereka menjalani pesantren kilat di sekolah.

3 dari 7 halaman

2. Ikut mengabadikan beberapa foto, Rionaldo dan istri menemani kegiatan sang buah hati saat bersama teman-teman sekolah mereka.

4 dari 7 halaman

3. Sepanjang pesantren kilat berlangsung, tampak anak dan teman-temannya begitu semangat mengikuti kegiatan ini.

5 dari 7 halaman

4. Banyak kegiatan dilakukan oleh anak-anak Rionaldo selama acara pesantren kilat. Salah satunya saat berbuka puasa bersama.

6 dari 7 halaman

5. Tak lupa, Rio juga mengabadikan kegiatan si bungsu Raqilla Shagufta Stockhorst. Ia tampak menjalani pesantren kilat dengan penuh semangat.

7 dari 7 halaman

6. Saat foto kebersamaan mereka dibagikan, unggahan Rio pun banjir pujian dari warganet. Seperti diketahui, pesinetron tampan ini sangat dekat dengan anak-anaknya dan disebut family man.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.