Sukses

6 Potret Kedekatan Zio Anak Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi, Bak Ibu Kandung

Zio anak Tommy Kurniawan begitu dekat dengan Lisya Nurrahmi, sang ibu sambung. Hubungan keduanya pun seperti ibu dan anak kandung.

Liputan6.com, Jakarta Tommy Kurniawan baru-baru ini memperlihatkan kedekatan antara putra sulungnya, Muhammad Al Fatih Fabrizio atau Zio dengan sang istri Lisya Nurrahmi. Seperti diketahui, Zio merupakan anak Tommy Kurniawan dari pernikahan pertamanya dengan Tania Nadira.

Terlihat dalam video unggahannya, Lisya Nurrahmi datang ke sekolah Zio untuk melihat sang putra khataman Al-Quran. Di momen tersebut, Zio dengan mata berkaca-kaca, berjalan mendekati ibu sambungnya dan langsung memeluknya sambil menangis haru.

Kedekatan Lisya dan Zio pun bak ibu dan anak kandung. Lisya memang dikenal sebagai sosok ibu sambung yang penuh kelembutan dan keibuan terhadap dua anak Tommy Kurniawan, Zio dan Aira.

Mereka juga tak jarang menghabiskan waktu bersama untuk jalan-jalan dan liburan. Zio dan Aira pun begitu akrab dengan adik mereka, Muhammad Abqory Aldeebaran Kurniawan, buah hati Lisya Nurrahmi dan Tommy Kurniawan.

Sebentar lagi akan lulus SD, berikut ini 6 potret kedekatan Zio anak Tommy Kurniawan dengan ibu sambungnya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (15/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lisya Nurrahmi hadir di acara khataman Al-Qur'an anak sambungnya, Zio, di sekolah. Di momen ini, Zio terharu dan memeluk sang ibu sambil menangis.

3 dari 7 halaman

2. Sejak menikah pada tahun 2018, Lisya memang sudah dekat dengan dua anak Tommy dari pernikahan sebelumnya.

4 dari 7 halaman

3. Lisya juga ikut menonton pertandingan basket Zio dan bertemu dengan Tania Nadira ibu kandung Zio. Keduanya pun terlihat begitu akur mendukung sang anak.

5 dari 7 halaman

4. Tommy dan Lisya kerap mengajak Zio juga Aira jalan-jalan ke luar. Dua anak Tommy ini begitu sayang terhadap sang ibu sambung.

6 dari 7 halaman

5. Mereka juga terlihat liburan bersama ke Singapura. Dua anak sambung Lisya yang beranjak remaja itu pun mencuri perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Layaknya ibu kandung, Lisya dikenal sebagai sosok ibu yang penuh kelembutan tanpa membedakan anak kandung maupun anak sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.