Sukses

6 Momen Akikah Anak Tri Suaka dan Nabila Maharani, Bahagia Bareng Keluarga Besar

Tri Suaka dan Nabila Maharani menggelar akikah untuk anak pertama mereka, Muhammad Garuda Suaka.

Liputan6.com, Jakarta Tri Suaka dan Nabila Maharani baru saja menggelar acara akikah untuk anak pertama mereka. Pasangan musisi tersebut tampak bahagia membagikan momen yang digelar bersama keluarga besar. Selain akikah, mereka juga sekaligus mengadakan selapanan.

Dalam tradisi Jawa, selapanan merupakan prosesi yang diadakan 35 hari setelah kelahiran bayi, sebagai simbol dari doa agar bayi tumbuh sehat. Dalam upacara ini, dilakukan pemotongan rambut dan kuku. Sebagai ungkapan rasa syukur, Tri Suaka juga mengundang sejumlah anak yatim piatu.

Dalam momen bahagia tersebut, semua anggota keluarga tampil kompak mengenakan busana putih. Begitu pun dengan Nabila Maharani yang banjir pujian karena tampil berhijab. Wanita 25 tahun itu terlihat semakin anggun dengan busana muslim dan balutan hijab warna senada.

Tri Suaka dan Nabila memang kerap memperlihatkan momen mereka tengah menikmati peran baru sebagai orangtua. Berikut ini 6 momen akikah anak Tri Suaka dan Nabila Maharani, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (12/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tri Suaka dan Nabila Maharani bagikan kebahagiaan mereka saat menggelar akikah untuk sang buah hati, Muhammad Garuda Suaka.

3 dari 7 halaman

2. Adik Nabila yaitu Nadia Maharani juga turut membagikan potretnya di momen akikah. Terlihat, ia begitu menyayangi keponakannya.

4 dari 7 halaman

3. Semua keluarga tampil kompak memakai busana bernuansa putih.

5 dari 7 halaman

4. Inilah momen cukur rambut baby Garuda. Pada pelaksanaannya, mencukur rambut bayi juga bisa dilakukan dengan meniup ubun-ubun bayi sambil membacakan doa.

6 dari 7 halaman

5. Dalam acara tersebut, Tri Suaka dan Nabila juga mengundang sejumlah anak yatim piatu ke rumah mereka.

7 dari 7 halaman

6. Tri Suaka dan Nabila Maharani dikaruniai anak pertama pada tanggal 2 Februari 2024. Kini, pasangan musisi ini begitu menikmati peran barunya sebagai orangtua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.