Sukses

Beli Mobil Sport Baru, Ini 6 Potret Fuji Test Drive di Jalanan

Melenggang di jalanan dengan super car baru miliknya, aksi Fuji Utami Putri adik Fadly Faisal ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu figur yang kerap disoroti adalah Fujianti Utami Putri, atau lebih dikenal dengan nama Fuji An. Melalui laman media sosial instagram, adik ipar almarhumah Vanessa Angel ini pamer mobil sport yang baru dibeli. 

Berdasarkan unggahan dari akun Instagram @allfujifashion, diketahui bahwa mobil tersebut adalah BMW M4 Competition 2023 i8. Adapun harga mobil mewah ini diperkirakan mencapai Rp2,75 miliar. Mobil ini adalah pencapaian wishlist-nya. "Another wishlist checked off!! Alhamdulillah💜" tulis @fuji_an

Fuji kemudian membuat video berdurasi singkat, ketika dirinya mengendarai mobil baru berwarna ungu tua di jalan raya. Momen saat Gala Sky duduk di atas kap mobil juga tertangkap dalam unggahan tersebut. Beragam respons positif dari publik langsung mengalir, tak terkecuali keluarga besar Fuji mulai dari Haji Faisal, Dewi Zuhriati, hingga Fadly Faisal.

"Hebat anak opa, terimakasih tuhanku 🤲 atas apa yg telah engkau titipkan padanya, dan terimakasih juga pada netizen  masyarakat yang telah memberikan suport dalam dia menampilkan konten dan kegiatan sehari2 " Tulis @opa_faisal. Fuji sendiri belum memberikan keterangan lebih lanjut tentang mobil tersebut, tetapi diperkirakan mobil mewah ini belum memiliki nomor polisi. 

Berikut ini potret Fuji bawa super car baru miliknya di jalanan yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (11/3/2024). 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bikin warganet iri sekaligus bangga, Fuji Utami Putri berhasil membeli mobil sport sebagai salah satu wishlistnya

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya miliki paras cantik, wanita 21 tahun ini terkenal pekerja keras, terbukti ketika dirinya membeli mobil seharga Rp2,75 miliar

4 dari 7 halaman

3. Bagikan cuplikan video mengendarai mobil di jalanan, sang ibu Dewi Zuhriati akui bangga dengan pencapaian putrinya

5 dari 7 halaman

4. Bikin sebagian anak muda jadi iri, Fuji buktikan omongan netizen tak membuat patah semangat untuk bekerja

6 dari 7 halaman

5. Mengendarai mobil sport berwarna ungu tua, tante Gala Sky ini terlihat lihai di jalanan

7 dari 7 halaman

6. Duduk santai di atas kap mobil, anak Bibi dan Vanessa ini seolah ikut bahagia menikmati kerja keras Fuji

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.