Sukses

Momen Cewek Ajak Foto Orang Pakai Baju Sama, Ternyata Case HP Juga Mirip

Momen cewek ketemu orang pakai baju sama, warna hijab sama, hingga case HP pun hampir mirip. Tak segan, ia langsung mengajaknya foto bareng.

Liputan6.com, Jakarta Keberadaan e-commerce mempermudah masyarakat dalam membeli barang yang diinginkan. Bahkan, banyak orang kini beralih membeli barang secara online daripada datang langsung ke toko. Karena dinilai lebih efisien dan proses yang gampang, gulir dan klik buat pesanan.

Termasuk saat kita ingin membeli pakaian. Perkembangan fashion item sendiri terbilang cepat. Setiap harinya selalu muncul tren busana baru yang menjadi sorotan. Maraknya belanja melalui toko online yang harganya lebih murah, kemungkinan untuk memiliki baju sama dengan orang lain pun cukup besar. 

Oleh karena itu, tak jarang kita melihat ada seseorang yang melihat orang lain menggunakan baju kembar di tempat umum. Seperti yang diperlihatkan dalam sebuah akun TikTok mutimarshanda.

Tampak seorang cewek yang memakai baju putih bergaris hitam sedang berada di tengah kerumunan penonton seperti sedang menonton konser di luar ruangan. Momen tak terduga pun terjadi ketika ia melihat seorang perempuan pakai baju samaan.

"Malu bajunya samaan (X). Ngajak foto langsung orangnya (V)," tulis akun tersebut dalam video, dikutip Liputan6.com pada Sabtu (9/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Langsung ajak foto orang berbaju sama

Saat melihat ada orang lain yang memakai baju sama sepertinya, si cewek ini pun langsung mencolek perempuan yang ada di depannya itu. Saat menoleh, perempuan itu awalnya tampak bertanya-tanya karena tidak mengenal mereka.

Hingga pada akhirnya ia menyadari kalu baju yang dipakainya sama dengan cewek yang mencoleknya tadi. Melihat hal itu, teman-teman cewek itu pun langsung merekam kejadian tersebut dan yang lainnya memotret momen keduanya yang berpose dengan menunjukkan jempol alias ibu jari.

Uniknya, tidak hanya baju yang sama, namun juga warna hijab hitam dan bahkan case hp mereka pun hampir terlihat dengan warna yang mirip. Meski memakai outfit samaan, kedua cewek ini tetap tampil percaya diri meski menjadi pusat perhatian setelahnya.

Momen bertemu seseorang yang tak sengaja memakai baju kembar di tempat umum ini biasanya bikin mati gaya, namun tidak untuk dua cewek tersebut. Mereka bahkan disebut sefrekuensi oleh warganet, yang bisa saja jadi bestie setelah bertemu dan foto bareng.

3 dari 3 halaman

Komentar warganet

Video cewek pakai baju kembar itu juga diunggah ulang oleh beberapa akun Instagram. Seketika mencuri perhatian warganet, karena ternyata ada pula yang punya baju seperti itu. Ada pula yang memuji sikap cewek itu yang keren.

"Aku kalo ketemu yang sama berasa pengen kek gini jugaa tak ajakin foto.Tapi takut kalo orangnya badmood gara2 bajunya samaan," tulis warganet.

"Keren mbaaakkk. kan lucu ya kalo ketemu org yg outfit nya samaan, berasa satu geng, kenapa pada gasuka siii wkwkkw," tulis warganet.

"Wkwkkw gue jg punya baju ini baru kemarin dipake," tulis warganet.

"Sefrekuensi," tulis warganet.

"Mana warna case hp nya sama lagi," tulis warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.