Sukses

7 Curhatan Netizen Main Simulator Ojol The Game Ini Bikin Senyum Sendiri

Permainan Ojol The Game tengah viral di kalangan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Permainan online yang bisa dimankan melalui handphone memang begitu diminati. Terlebih, setiap tahunnya ada saja permainan baru yang dirilis serta mampu menarik minat banyak masyarakat.

Permainan simulator, Ojol The Game menjadi salah satu permainan yang tengah viral dan menjadi perbincangan netizen di media sosial. Terlebih, salah satu content creator game ternama, Windah Basudara juga memainkan game simulasi menjadi seorang driver ojek online.

Ojol The Game pun menjadi permainan yang membuat para penggunanya bisa menjajal pengalaman sebagai driver ojol. Mulai dari mengantarkan penumpang atau mengantarkan pesanan makanan serta paket.

Ramainya simulator ojol ini juga menjadi viral di TikTok serta X (Twiiter). Tak sedikit pula netizen yang turut mencurahkan keluh kesahnya saat kesulitan memainkan simulator ojol ini. Mulai dari tak bisa mengerem, susah untuk berbelok, terlalu sering menabrak hingga motor yang tampak tersungkur ke tanah.

Curhatan netizen saat main simulator ojol ini juga tak lepas dari sorotan netizen lainnya. Bahkan, tak sedikit yang terhibur hingga ikut penasaran dengan permainan online yang dikembangkan oleh CodeXplore.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa curhatan netizen saat main Ojol The Game yang bikin senyum sendiri, Selasa (5/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebuah manifestasi, ya.

3 dari 8 halaman

2. Siapa yang motornya sering masuk ke tanah?

4 dari 8 halaman

3. Kalau di dunia nyata motornya sudah pasti hancur, ya.

5 dari 8 halaman

4. Terlalu sering nabrak motor atau mobil bahkan bangunan,ya ini

6 dari 8 halaman

5. Bisa-bisanya penumpangnya diajak jalan kaki.

7 dari 8 halaman

6. Coba dong beri tips agar ojolnya tidak masuk ke got.

8 dari 8 halaman

7. Siapa nih yang pakai nama idola untuk dijadikan plat nomor?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.