Sukses

Viral Momen Manusia Silver Minta Diantar Pulang Ojol, Interaksi Keduanya Bikin Haru

Tak punya ongkos, manusia silver minta diantar pulang ojol di lampu merah.

Liputan6.com, Jakarta Fenomena manusia silver kini sedang marak. Manusia silver sering ditemukan di jalanan, khususnya di lampu merah. Manusia silver biasanya akan melakukan atraksi atau suatu hiburan di hadapan pengendara.

Beragam kisah soal manusia sering berseliweran di media sosial. Mulai dari kisah harunya yang mengetuk hati netizen sampai cerita manusia silver yang meresahkan masyarakat di beberapa momen.

Belum lama ini viral di Instagram momen haru manusia silver minta diantar pulang ojol karena tidak mempunyai ongkos pulang ketika di lampu merah. Interaksi antara keduanya bikin netizen tersentuh, apalagi sikap ojolnya yang dengan senang hati mengantar manusia silver pulang.

Meski hanya sebuah video singkat dan momennya ditemukan tanpa sengaja di lampu merah, video tersebut viral hingga ditonton jutaan kali. Tak sedikit netizen yang salut dengan sikap driver ojol tersebut.

Viral momen manusia silver minta diantar pulang ojol ini dilansir Liputan6.com dari laman Instagram @taukotembung pada Jumat (1/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manusia Silver Minta Diantar Pulang Ojol

Dalam video singkat tersebut terekam momen saat manusia silver meminta diantar pulang oleh driver ojek online ketika sedang berhenti di lampu merah. Tanpa banyak percakapan, driver ojol langsung menerima permintaan manusia silver tersebut.

Sang manusia silver sempat menjelaskan arah rumahnya sebelum akhirnya naik ke atas motor. Sang pemilik akun hanya merekam sampai motor ojol tersebut belok ke arah kanan setelah lampu berubah jadi hijau.

Dijelaskan dalam video, manusia silver menolak tawaran helm driver ojol karena takut helm tersebut kotor. Bahkan dari cara duduknya, sang manusia silver sangat berhati-hati agar driver ojol tidak terkena cat silver.

Dilihat dari plat motornya, momen yang terekam ini terjadi di Sumatera Utara. Dikenal sebagai orang baik, tak sedkit netizen yang ungkap kebaikan sang ojol dan pernah dibantu oleh driver ojek online yang antar manusia silver ini.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang diunggah pada 30 November 2023 ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Video tersebut mendapatkan 100 ribu likes dari para pengguna Instagram dan ada sekitar seribu komentar yang dibubuhkan di kolom komentar.

“Eh abg tu pernah nolong aku waktu kehabisan minyak di hm joni😥mashaallah,” tulis salah satu netizen ungkap kebaikan sang ojol.

“Ade nya sdh kurusan banget, semoga nak kelak kamu bisa menjadi orang sukses dunia dan akhirat ❤️,” tambah netizen mendoakan yang terbaik untuk sang manusia silver.

“Spil no rek mas ojol nya yang begini patut diapresiasi good job mas 👍👍👍,” timpal netizen apresiasi sikap ojol.

“Definisi hiduo, berbuat baik lah tanpa melihat warna, tp gunakan lah hati untuk menjalin dan menjalani hidup bersama manusia lain nya. 😍,” imbuh netizen lainnya.

“Ojol itu kebanyakan orangnya baik baik kok. Kita ada masalah dijalan mereka pasti bantuin. Karena ojol sudah tau kalo dijalan itu harus saking bantu meskipun tidak saking mengenal, apa yang kamu tabur itu yang kamu tuai. Jadi mereka menanam kebaikan kpada orang insya allah kelak allah ajan datangkan kebaikan kpada mereka. Aamiin,” kata netizen ungkap fakta tentang ojol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.