Sukses

7 Pemotretan Putri Isnari dan Calon Suami Bos Tambang, Bertema Mafia

Pemotretan Putri Isnari dan Calon Suami Bos Tambang (Sumber: Instagram/m.nurjamila)

Liputan6.com, Jakarta Putri Isnari dengan Abdul Aziz semakin dekat hari pernikahan. Bakal jadi istri bos muda, ternyata ada momen pemotretan prewedding lain dengan tema ala bos mafia. Keduanya tampil kece mengenakan baju warna hitam. 

Menariknya, netizen kini mengenal Abdul Aziz dengan Putri Isnari lewat julukan bos muda dan ibu bos muda. Pose dengan atribut pistol makin membuat pasangan yang segera menikah ini terlihat garang meski tak lepas dari kata romantis. 

Tidak hanya penampilan keduanya yang memikat, tetapi netizen juga mulai mengenal lebih dalam tentang sosok Abdul Aziz, yang dikenal sebagai bos tambang kaya, dan Putri Isnari dengan julukan ibu bos muda. 

Meskipun terlihat garang dengan pose bersenjata, romantisme yang hangat tetap terpancar di antara keduanya, menciptakan kontras menarik antara ketegasan dan kelembutan. Putri Isnari, atau yang lebih akrab disapa Putri DA, menjadi pusat perhatian setelah menerima mahar yang besar, mencapai jumlah yang fantastis sebesar Rp 2 miliar. 

Berikut Liputan6.com merangkum sesi foto prewedding Putri Isnari dan calon suami bos tambang melansir dari Instagram @m.nurjamila, Selasa (5/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ramai dijuluki bos muda dan ibu bos muda, Putri Isnari dan Abdul Aziz tampil elegan bak pasangan mafia.

3 dari 8 halaman

2. Kelak keduanya bakal jadi pengusaha tambang yang bergelimang harta usai viral uang panai Rp 2 M.

4 dari 8 halaman

3. Nuansa pemotretan Putri Da dan calon suami bos tambang ini tetap romantis meski bertema geng mafia.

5 dari 8 halaman

4. Sosok Abdul Aziz yang tidak hanya dikenal tajir, tetapi juga memiliki karisma yang menawan sebagai seorang bos tambang batu bara yang berpengaruh.

6 dari 8 halaman

5. Meski sosoknya yang berada di balik dunia bisnis yang keras, romantisme antara Putri Isnari dan Abdul Aziz tidak pernah pudar.

7 dari 8 halaman

6. Setiap momen yang mereka lewati bersama, termasuk pemotretan prewedding kece ini, menjadi bukti akan kecocokan dan cinta yang mendalam di antara mereka.

8 dari 8 halaman

7. Dibalut dengan sentuhan elegan dan kehangatan, pemotretan tersebut menjadi pengingat akan perjalanan mereka menuju kebahagiaan bersama dalam ikatan pernikahan yang akan segera mereka jalani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.