Sukses

6 Potret Putri DA dan Calon Suami yang Jarang Tersorot, Sudah Resmi Tunangan

Putri Isnari atau yang dikenal dengan Putri DA baru saja menggelar acara pertunangan dengan sang kekasih yang bernama Abdul Aziz.

Liputan6.com, Jakarta Putri Isnari atau yang dikenal dengan nama Putri DA baru saja dilamar oleh sang kekasih, Abdul Azis. Momen pertunangannya diketahui dari unggahan Instagram milik jebolan D'Academy musim keempat itu pada Jumat (28/7). Dalam momen tersebut, Putri tampil manglingi dalam balutan hijab.

Pedangdut kelahiran Balikpapan pada 3 Januari 2004 itu pancarkan kebahagiaan dalam momen spesial itu. Para penggemar pun dibuat terkejut dengan acara pertunangan tersebut. Pasalnya, Putri jarang mengumbar hubungan asmaranya di media sosial. Meski begitu, kebersamaan keduanya sempat terekam dan dibagikan oleh para fans.

Beberapa waktu lalu, Putri dan Abdul Azis juga melaksanakan ibadah haji bersama. Mereka juga mengajak sanak saudara serta keluarga besar dari calon suami. Diketahui, Abdul Azis merupakan pengusaha sekaligus putra dari pebisnis tajir bernama Haji Alwi Ruslan. Haji Alwi diketahui merupakan pemilik perusahaan konstruksi yang berlokasi di Kalimantan Timur.

Kini sudah resmi bertunangan, berikut ini beberapa potret kebersamaan Putri DA dan calon suami yang jarang tersorot, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (29/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah kebersamaan Putri DA dan kekasihnya Abdul Aziz yang jarang tersorot. Tampak Aziz yang begitu perhatian kepada Putri.

3 dari 7 halaman

2. Meski jarang dipamerkan, kebersamaan Putri dan Aziz ini sudah lebih dulu bikin iri para penggemarnya.

4 dari 7 halaman

3. Putri sempat membagikan potret kekasihnya saat menghadiri acara pernikahan kerabat.

5 dari 7 halaman

4. Sudah banyak kebersamaan yang mereka lalui, salah satunya saat Putri dan Abdul Azis melaksanakan ibadah haji bersama.

6 dari 7 halaman

5. Bukan orang sembarangan, calon suami Putri ini merupakan pengusaha sekaligus putra dari pebisnis tajir bernama Haji Alwi Ruslan, yang diketahui pemilik perusahaan konstruksi yang berlokasi di Kalimantan Timur.

7 dari 7 halaman

6. Momen pertunangan mereka berlangsung lancar, dihadiri orang-orang terdekat. Penampilan Putri sukses bikin pangling dengan balutan hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.