Sukses

6 Potret Lawas Aliya Rajasa dan Ibas Yudhoyono di Awal Pernikahan, Romantis

Aliya Rajasa dan Ibas Yudhoyono sudah 13 tahun menikah.

Liputan6.com, Jakarta Aliya Rajasa dan Ibas Yudhoyono menikah pada tahun 2011 silam Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai 4 buah hati bernama Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, Gayatri Idalia Yudhoyono dan Alisha Prameswari Yudhoyono.

Menikah dengan Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, Aliya Rajasa dekat dengan Annisa Pohan, saudara iparnya. Rupanya sebelum menikah dengan Ibas, Aliya Rajasa dan Annisa Pohan sudah bersahabat baik.

Foto lawas di awal pernikahan Aliya dan Ibas di tahun 2012 masih tersimpan rapi di Instagramnya. Ibas resmi menikah dengan Aliya setelah 6 tahun AHY sah persunting Annisa Pohan tahun 2005.

Berawal dari berteman baik, Aliya Rajasa dan Ibas Yudhoyono kemudian berpacaran selama 4 tahun. Aliya Rajasa dipersunting Ibas Yudhoyono saat usianya 25 tahun, sementara Ibas menikahi Aliya ketika usianya 31 tahun.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas Aliya Rajasa dan Ibas Yudhoyono di awal pernikahan, Rabu (28/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah foto lawas awal pernikahan Aliya Rajasa dan Ibas Yudhoyono tahun 2012 ketika honeymoon di luar negeri.

3 dari 7 halaman

2. Pernah pacaran 4 tahun, anak SBY dan Hatta Rajasa ini tentunya sudah banyak mengetahui tentang satu sama lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Menikah tahun 2011 saat SBY menjabat jadi presiden, Aliya Rajasa dan Ibas tentunya tak lepas dari perhatian masyarakat Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Sedari dulu hingga kini, momen romantis Aliya Rajasa – Ibas Yudhoyono tidak berubah.

6 dari 7 halaman

5. Ibas Yudhoyono sudah terjun ke politik sebelum menikah dengan Aliya, wanita kelahiran 1986 ini setia mendampingi sang suami bertugas.

7 dari 7 halaman

6. Satu tahun menikah, Aliya Rajasa hamil di tahun 2012. Aliya dan Ibas sangat menantikan buah cinta pertamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.