Sukses

6 Transformasi Aliya Rajasa dan Annisa Pohan dari Awal Dilamar Ibas hingga Kini

Transformasi kebersamaan Aliya Rajasa dan Annisa Pohan.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menjadi saudara ipar, Aliya Rajasa dan Annisa Pohan sudah kenal satu sama lainnya. Hal tersebut pernah diungkap oleh Annisa di laman Instagramnya bahwa ia berteman dengan Aliya sebelum mendirikan Yayasan Tunggadewi tahun 2009.

Tahun 2011, Aliya Rajasa dan Anisa Pohan resmi menjadi saudara ipar karena Aliya Rajasa sah menjadi istri Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas Yudhoyono. Lantaran telah kenal lama, Aliya dan Annisa terlihat sangat dekat sedari momen lamaran.

Sejak resmi menjadi saudara ipar, istri Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono ini selalu melakukan kegiatan bersama, mulai dari jalan-jalan sampai mendampingi suami bertugas.

Terpaut usia 5 tahun, tak heran jika menantu Susilo Bambang Yudhoyono ini klik satu sama lainnya sejak dulu. Annisa Pohan sudah anggap Aliya Rajasa adik dan begitu pula sebaliknya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang transformasi kebersamaan Aliya Rajasa dan Annisa Pohan, Senin (26/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selangkah lagi jadi saudara ipar, ini adalah foto Annisa Pohan di momen lamaran Aliya Rajasa dan Ibas Yudhoyono.

3 dari 7 halaman

2. Dari sahabat jadi saudara ipar, kerukunan Annisa Pohan dan Aliya Rajasa di setiap momen banjir pujian.

4 dari 7 halaman

3. Annisa Pohan setia mendampingi dan menemani Aliya Rajasa dari hamil anak pertama hingga anak keempat.

5 dari 7 halaman

4. Tampil berkebaya warna merah muda, istri AHY dan Ibas Yudhoyono ini makin mirip satu sama lainnya bak saudara kandung.

6 dari 7 halaman

5. Makin kompak satu sama lainnya dalam melakukan berbagai kegiatan, ini adalah foto Annisa dan Aliya tahun 2021 di acara Gelar Lukisan Karya SBY.

7 dari 7 halaman

6. Sudah menjadi ipar selama 13 tahun, anak Aliya Rajasa tentunya sudah dianggap seperti anak sendiri oleh Annisa Pohan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.