Sukses

6 Potret Bocah Mirip Karakter Russell di Film Up, Jadi Siswa SMP yang Aktif

Potret bocah viral mirip karakter Russell di film Up ini tak kalah menggemaskan. Russell versi Indonesia ini jadi siswa yang aktif berkegiatan di sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Film Up menjadi salah satu film luar negeri yang populer di Indonesia. Film animasi ini tayang perdana pada tahun 2009. Salah satu karakter yang diingat penonton adalah Russell, bocah pemberani yang suka menjelajah hutan belantara. Dia digambarkan sebagai bocah bertubuh gemuk dan punya pipi chubby.

Belum lama ini, media sosial dibuat takjub dengan bocah yang disebut mirip dengan Russell di film Up. Pernah viral videonya saat memimpin upacara, kini ia kembali viral saat videonya sedang diperikasa kerapian pakaian oleh gurunya. Bocah yang diketahui bernama Ridho itu mengenakan baju pramuka.

Selain berseragam pramuka, Ridho juga bertubuh gemuk, yang membuatnya sangat mirip dengan Russell. Melalui akun TikTok @firyalll86, bocah yang kini punya julukan Russell versi Indonesia itu membuat warganet gemas. Karena itu, melalui laman tersebut banyak diunggah kegiatan Ridho saat sekolah.

Diketahui, Ridho kini duduk di bangku kelas VII, SMP Islam Baidhaul Ahkam, Kota Tangerang, Banten. Ia juga termasuk siswa yang aktif berkegiatan di sekolahnya. Berikut ini beberapa potret bocah mirip karakter Russell di film Up, dirangkum Liputan6.com dari laman TikTok @firyalll86, Rabu (21/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam video yang baru-baru ini viral, bocah mirip Russell ini diminta untuk melakukan gerakan periksa kerapihan. Seketika, ia langsung menggerakan tangannya ke arah saku baju hingga celana dengan gemasnya.

3 dari 7 halaman

2. Tidak hanya netizen, orang-orang yang ada di sekitar bocah bernama Ridho ini juga tampaknya senang melihat tingkahnya yang menggemaskan.

4 dari 7 halaman

3. Tidak hanya saat memakai seragam pramuka, potretnya mengenakan pakaian olahraga pun masih terlihat mirip dengan Russell.

5 dari 7 halaman

4. Tubuhnya yang disebut 'gemoy sesungguhnya' ini banyak disorot netizen. Mereka pun memuji Ridho yang aktif mengikuti kegiatan sekolah bersama teman-temannya.

6 dari 7 halaman

5. Tidak hanya aktif di sekolah, Ridho juga terampil dalam bermain alat musik Darbuka. Sambil duduk lesehan, tangannya sungguh piawai menepuk alat musik tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Viral di media sosial, teman-teman serta gurunya jadi ikut gemas saat melihatnya melambaikan tangan di lantai 2 gedung sekolah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.