Sukses

6 Potret Maternity Shoot Jessica Mila Bareng Yakup Hasibuan, Tampil Penuh Pesona

Jessica Mila tampil elegan dan berkelas dalam maternity shoot jelang kelahiran anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Jelang kelahiran anak pertama, Jessica Mila menjalani maternity shoot untuk mengabadikan momen kehamilannya. Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini juga ditemani sang suami, Yakup Hasibuan. Kemesraan pasangan yang menikah pada 5 Mei 2023 itu pun mencuri perhatian.

Saat menjalani pemotretan, Mila dan Yakup tampil serasi dalam busana nude color yang senada. Tampak, putra dari pengacara kondang Otto Hasibuan itu memeluk dan memegang perut sang istri dengan penuh kasih sayang. Foto mesra mereka pun sukses bikin netizen ikut baper.

Namun tidak hanya soal kemesraan, pesona bumil Jessica Mila pun sukses jadi sorotan. Wanita 31 tahun itu tampil super glowing dan memancarkan kecantikan natural dalam balutan busana yang tidak memamerkan perutnya secara terbuka. Konsep pemotretannya itu pun banjir pujian.

Begitu elegan dan berkelas, berikut ini potret maternity shoot Jessica Mila jelang kelahiran anak pertama, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Rabu (21/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di maternity shoot jelang kelahiran anak pertama, Jessica Mila tampak berpose mesra dengan Yakup Hasibuan. Sang suami memeluk dan memegangi baby bump Mila yang sudah besar.

3 dari 7 halaman

2. Meski Yakup Hasibuan masih tampak kaku, namun hasil maternity shoot mereka sukses bikin warganet ikut baper.

4 dari 7 halaman

3. Tampil dalam beberapa gaun, konsep pemotretan yang berkelas ini begitu cocok untuk Mila. Ia tampil elegan memakai dress dengan bagian rok yang semi transparan.

5 dari 7 halaman

4. Aktris 31 tahun ini tampil super glowing dan memancarkan kecantikan natural dalam balutan busana yang tidak memamerkan baby bump-nya secara terbuka.

6 dari 7 halaman

5. Wajah bumil ini kian berseri saat kenakan long slip dress berwarna cokelat.

7 dari 7 halaman

6. Meski sederhana tanpa dekorasi mewah sebagai latar belakangnya, Mila sudah banjir pujian karena kecantikan saat pamer baby bump tanpa pakaian terbuka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.