Sukses

6 Potret Jessica Mila Ceria Bergaun Pink di Perayaan Valentine, Pamer Baby Bump

Jelang kelahiran anak pertama, Jessica Mila tampil ceria dengan busana pink ketika merayakan Valentine bareng teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila kembali membagikan penampilan terbarunya dengan perut yang kian buncit. Baru-baru ini, istri Yakup Hasibuan itu menghadiri acara makan siang bersama DIOR jelang perayaan Valentine atau hari kasih sayang tahun 2024. Momen itu juga menjadi ajang kumpul bersama teman-teman.

Dalam momen tersebut, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu tampil begitu menawan dalam balutan dress berwarna pink. Jessica Mila juga memperlihatkan keceriaan sambil memamerkan baby bump-nya yang kian besar. Apalagi di sana juga ada Febby Rastanty, sahabat yang selalu membersamainya.

Lewat Instagram Story, Febby mengatakan tidak sabar untuk bertemu dengan bayi dalam kandungan Mila. Sudah berjalan 8 bulan, menantu pengacara kondang Otto Hasibuan itu akan segera melahirkan anak pertamanya pada bulan Maret mendatang. Aura kebahagiaan dari bumil yang satu ini pun sangat terlihat jelas.

Baby bump semakin terlihat menonjol, berikut ini 6 potret Jessica Mila yang ceria bergaun pink di perayaan Valentine, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Selasa (13/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jelang melahirkan anak pertama, Jessica Mila membagikan potret cantiknya saat menghadiri acara DIOR.

3 dari 7 halaman

2. Dalam acara makan siang bersama DIOR jelang perayaan Valentine, Jessica Mila juga senang bisa pergi bersama dengan sahabatnya, Febby Rastanty.

4 dari 7 halaman

3. Istri Yakup Hasibuan ini tampil begitu menawan dalam balutan dress berwarna pink.

5 dari 7 halaman

4. Memasuki usia 8 bulan kehamilan, baby bump Jessica Mila terlihat semakin membesar dan menonjol.

6 dari 7 halaman

5. Perempuan 31 tahun ini juga memperlihatkan keceriaannya saat berkumpul bersama teman-temannya.

7 dari 7 halaman

6. Acara jelang Valentine ini menjadi salah satu momen bahagia bagi Mila sebelum melahirkan anak pertamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.