Sukses

7 Potret Cut Meyriska dan Roger Danuarta Rayakan Imlek, Saling Toleransi

Cut Meyriska dan Roger Danuarta lakukan ziarah ke makam orang tua saat Imlek.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Hari Raya Imlek menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Tionghoa. Pasalnya, dalam momen tersebut juga menjadi kesempatan untuk keluarga besar berkumpul.

Perayaan Imlek juga turut serta dirayakan oleh masyarakat yang memiliki darah Tionghoa meski telah berbeda keyakinan. Begitu pula yang dilakukan oleh Roger Danuarta.

Roger Danuarta merupakan pria yang lahir dari keluarga Tionghoa. Meski telah memilih menjadi seorang muslim pada 2018 lalu, dirinya tetap menghargai dan ikut merayakan Imlek bersama keluarga besar.

Melalui akun Instagram, Roger Danuarta kembali terlihat merayakan imlek bersama Cut Meyriska dan kedua anaknya. Bahkan, di momen tersebut pasangan artis ini turut melakukan ziarah ke makam orang tua. Tak berhenti disitu saja, Roger dan Cut Meyriska juga turut saling menghargai dan toleransi dengan berkumpul bersama keluarga besar di Hari Raya Imlek 2024.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat rayakan Imlek bersama keluarga besar, Minggu (11/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melalui akun Instagram, Cut Meyriska mengunggah momen bersama sang suami saat rayakan Imlek.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya juga tampil kompak dalam busana bernuansa Imlek lengkap denga burung Phoenix.

4 dari 8 halaman

3. Momen kebersamaan pasangan artis ini dengan kedua anaknya saat rayakan Imlek bersama pun tak lepas dari sorotan.

5 dari 8 halaman

4. Cut Meyriska juga terlihat begitu menghargai keluarga sang suami dengan ikut merayakan Imlek bersama setiap tahunnya.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, meski telah menjadi seorang mualaf, Roger Danuarta tetap menyambut bahagia Imlek karena bisa berkumpul bersama keluarga.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya juga terlihat melakukan ziarah bersama ke makam orang tua.

8 dari 8 halaman

7. Potret keluarga Roger Danuarta dan Cut Meyriska rayakan Imlek bersama ini juga banjir pujian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.