Sukses

8 Seleb Pria Ini Pernah Diisukan Dekat dengan Ayu Ting Ting, Kerap Dijodoh-jodohkan

Sejak menjadi janda pada tahun 2014 lalu, Ayu Ting Ting sempat diisukan dekat dengan beberapa pria, hingga banyak dijodoh-jodohkan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting ramai dikabarkan bertunangan dengan seorang anggota TNI bernama Muhammad Fardhana. Dalam potret yang viral, keduanya berdampingan memakai busana serba putih. Saat dimintai konfirmasi awak media, pedangdut 31 tahun itu hanya meminta didoakan sambil tersenyum cerah.

Sebelum kabar pertunangan ini, pelantun lagu 'Sambalado' itu sempat beberapa kali dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Netizen juga sering menjodoh-jodohkan Ayu dengan selebriti pria. Terbaru, ibu satu anak itu juga dikabarkan dekat dengan Boy William.

Pedangdut yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina itu memang dikenal sebagai single parent yang tangguh dan sukses membesarkan sang buah hati, Bilqis. Karena hal tersebut, netizen pun berpikir biduan asal Depok itu masih belum melepas status jandanya sejak bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji tahun 2014 lalu.

Dari Ivan Gunawan hingga Boy William, berikut ini beberapa seleb pria yang pernah diisukan dekat dengan Ayu Ting Ting, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (7/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Sebelum kabar pertunangan Ayu Ting Ting dengan anggota TNI, biduan ini sempat diisukan dekat dengan Boy William. Namun, keduanya mengaku hanya sahabat dekat saja.

3 dari 9 halaman

2. Ayu juga sempat digosipkan punya hubungan spesial dengan Ivan Gunawan. Bahkan, sang desainer secara terang-terangan mengungkapkan rasa kagum kepada ibu anak satu itu.

4 dari 9 halaman

3. Pedangdut 31 tahun ini juga sering dijodoh-jodohkan dengan Wisnu Hardana, adik dari Sara Wijayanto.

5 dari 9 halaman

4. Kedekatannya dengan Robby Purba juga menjadi perhatian netizen hingga tak sedikit yang mendoakan mereka berjodoh.

6 dari 9 halaman

5. Didi Riyadi juga menjadi salah satu pria yang pernah dekat dengan Ayu. Drummer Element itu juga terpantau datang ke rumah Ayu untuk memberikan kejutan ultah.

7 dari 9 halaman

6. Sebelum menikahi Dine Mutiara, Sahrul Gunawan pernah blak-blakan sempat ditolak oleh Ayu Ting Ting.

8 dari 9 halaman

7. Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sempat digosipkan mempunyai hubungan spesial. Meski begitu, Nagita Slavina tampaknya tidak ambil pusing dengan rumor yang menyeret nama suaminya.

9 dari 9 halaman

8. Ayu Ting Ting juga sempat dekat aktor India, Shaheer Sheikh. Sempat terlihat bersama dalam beberapa acara, kabar kedekatan mereka hilang begitu saja hingga akhirnya Shaheer menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.