Sukses

6 Potret Ade Bunga Niari Mantan Istri Pertama Andika Kangen Band dan Sang Anak

Kebersamaan Ade Bunga Niari dan anak semata wayangnya bak kakak adik.

Liputan6.com, Jakarta Ade Bunga Niari adalah mantan istri pertama Andika Kangen Band. Ade Bunga Niari dan Andika Kangen Band menikah pada tahun 2007, namun rumah tangga keduanya kandas pada 2010 diketahui karena isu perselingkuhan.

Sosok Ade Bunga Niari kembali curi perhatian karena pernikahan Andika Kangen Band dan Ayu Kartika pada (31/1/2024). Seperti diketahui, pernikahan penyanyi berusia 38 tahun itu dengan Ayu Kartika merupakan pernikahan kelimanya.

Dari pernikahannya dengan Andika Kangen Band, Ade Bunga Niari dikaruniai buah hati bernama Kirana Velovoice yang lahir pada Desember 2008. Menginjak usia 16 tahun di 2024, Kirana disebut makin mirip dengan ibundanya.

Anaknya beranjak remaja, kebersamaan Ade Bunga Niari dan anak semata wayangnya disebut bak kakak adik. Ikut ibundanya, Kirana tentunya lebih sering habiskan waktu bersama sang ibunda.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Ade Bunga Niari dan anaknya, Minggu (4/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Satu tahun setelah menikah dengan Andika Kangen Band, Ade Bunga Niari dikaruniai anak perempuan bernama Kirana Velovoice.

3 dari 7 halaman

2. Paras Ade Bunga Niari yang awet muda, tak heran jika netizen menyebut kebersamaan Bunga dan putri semata wayangnya bak kakak adik.

4 dari 7 halaman

3. Mulai dari liburan sampai hangout bareng, ibu dan anak ini selalu tampil kompak dengan busana yang kekinian.

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah lama bercerai, namun Andika Kangen Band dan Ade Bunga Niari diketahui masih menjalin hubungan baik demi sang anak.

6 dari 7 halaman

5. Sama-sama kenakan dress dengan rambut yang digerai, penampilan mantan istri dan anak Andika Kangen Band ini tuai pujian.

7 dari 7 halaman

6. Bunga Niari sering unggah foto anaknya di Instagramnya, pesona Kirana seiring dengan bertambahnya usianya selalu bikin netizen pangling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.