Sukses

10 Artis Ini Menikah Lebih dari 3 Kali, Terakhir Andika Kangen Band

Pernikahan artis ini selalu mencuri perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis selalu menarik perhatian masyarat. Terlebih, tak sedikit pula artis yang kerap memperlihatkan mengenai kehidupan pribadinya di media sosial, termasuk mengenai pernikahan.

Pernikahan artis Tanah Air pun selalu menjadi topik yang menarik untuk dikulik. Pasalnya, banyak artis yang menggelar pernikahan dengan begitu mewah hingga ditayangkan di TV nasional. Tak hanya itu saja, beberapa a rtis ini bahkan secara terbuka mengumumkan mengenai pernikahannya yang lebih dari satu kali.

Bahkan, ada pula artis yang diketahui pernah menikah tiga kali bahkan lebih. Tentu saja, para artis yang menikah lebih dari tiga kali ini menjadi perhatian banyak netizen. Terbaru, Andika Kangen Band atau yang dikenal juga dengan Babang Tamvan ini telah resmi menikahi seorang wanita bernama Ayu Kartika Agustina.

Lantas siapa saja artis yang menikah lebih dari tiga kali selain Andika Kangen Band? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang menikah lebih dari tiga kali hingga jadi sorotan netizen, Jumat (2/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Dewi Perssik

Kisah cinta Dewi Perssik rupanya tak semulus kariernya. Pasalnya, dirinya diketahui telah menikah tiga kali namun ketiga pernikahan tersebut harus berakhir dalam perceraian. Dewi Perssik pertama kali menikah dengan Saipul Jamil, pad 2005 namun bercerai di 2008. Setelah itu, ia juga diketahui menikah siri dengan Aldi Taher namun berujung pada perpisahan.

Terbaru, pedangdut 38 tahun ini menikah dengan Angga Wijaya yang juga berstatus sebagai manajer, Angga Wijaya. Namun pernikahan ketiga wanita yang akrab disapa Depe ini juga harus berakhir pada 1 Agustus 2022 lalu. Kini, dirinya diketahui tengah menjalani hubungan dengan seorang pilot bernama Rully. Bahkan, hubungan keduanya semakin terlihat mesra bahkan berencana akan menikah pada 2024.

3 dari 11 halaman

2. Titi DJ

Penyanyi yang juga tergabung dalam grup 3 Diva, Titi Dj juga kurang beruntung dalam hal rumah tangga. Pasalnya, ia telah 3 kali menikah namun berujung pada perpisahan. Pernikahan ketiganya dengan Ovy personel /Rif juga berujung pada perceraian. Meski begitu, Titi DJ juga mengaku tak menutup kemungkinan jika akan menikah kembali.

4 dari 11 halaman

3. Risty Tagor

Aktris sekaligus penyanyi, Risty Tagor telah tiga kali menikah dan berujung pada perceraian. Usai bercerai dari suami pertamanya yang juga aktor, Rifky Balweel, Risty Tagor diketahui menikah dengan Stuart Collin. Namun pernikahan tersebut juga tak bertahan lama.

Tak sampai disitu saja, ia juga diketahui kembali menikah dengan seorang pria yang diketahui berprofesi sebagai pengacara. Bahkan, pernikahannya yang ketiga, Risty Tagor cenderung tertutup. Namun, dirinya juga mengungkapkan pada publik telah bercerai dengan suami ketiganya.

5 dari 11 halaman

4. Vicky Prasetyo

Sebelumnya pengakuan Vicky Prasetyo yang mengungkapkan telah menikah sebanyak 24 kali sempat menghebohkan netizen. Namun, dirinya menyebutkan jika hanya menikah 4 kali dan terdaftar di KUA. Pernikahannya yang terakhir bersama Kalina Ocktaranny pun sempat menghebohkan netizen. Pasalnya, keduanya hanya menikah dalam hitungan bulan. Bahkan, Kalina juga sempat mengandung buah hatinya dengan Vicky namun dirinya mengalami keguguran di usia kandungan 11 minggu.

6 dari 11 halaman

5. Kalina Ocktaranny

Pernikahan Kalina Ocktaranny juga tak lepas dari sorotan netizen. Sebelumnya, perceraian Kalina dengan Deddy Corbuzier pada 2013 lalu sempat mencuri perhatian. Empat tahun usai bercerai, Kalina dikabarkan menikah dengan pria bernama Hendrayan. Namun, rupanya pernikahan tersebut tak bertahan hingga satu tahun.

Pada 2020 lalu, Kalina juga mengumumkan telah menikah dengan Indank Nasrudin. Pernikahan ketiga Kalina juga berakhir dalam waktu singkat hanya hitungan bulan dan berakhir pada perceraian. Selanjutnya, di 2021, ia resmi menikah dengan Vicky Prasetyo yang sempat menjadi sorotan publik. Sayangnya, pernikahan tersebut juga berakhir pada perceraian.

7 dari 11 halaman

6. Ayu Azhari

Rumah tangga Ayu Azhari dengan Mike Trump hingga kini terlihat begitu harmonis. Pasalnya, sebelumnya pernikahan Ayu tak berjalan begitu mulus. Mike Trump sendiri merupakan suami Ayu Azhari dari pernikahannya yang ketiga. Meski begitu, rumah tangga keduanya jauh dari pemberitaan miring.

8 dari 11 halaman

7. Anggun C. Sasmi

Telah 3 kali gagal dalam berumah tangga, kini penyanyi Anggun C. Sasmi tampak bahagia dalam menjalin hubungan rumah tangga bersama Christian Kretscmar. Pernikahan Anggun C. Sasmi yang keempat pun sempat menjadi sorotan netizen. Pasalnya ketiga mantan suami Anggun C. Sasmi termasuk suaminya kini merupakan pria bule. Pernikahan keempat Anggun pada Agustus 2018 ini pun digelar secara tertutup di Bali.

9 dari 11 halaman

8. Nunung

Sebelum menikah dengan sang manajer, Nunung diketahui telah menikah sebanyak tiga kali namun berujung pada perceraian. Nunung pertama kali menikah pada 1980 oleh pria bernama Daniel. Namun, keduanya berpisah pada 1995. Pada 2000 Nunung diketahui menikah lagi dengan pria bernama Rochani Widodo, namun juga berujung pada perceraian.

Dirinya juga pernah menikah dengan artis Wiki Husein namun pernikahan keduanya tak bertahan sampai setahun. Pada akhirnya, Nunung melabuhkan hatinya kepada Iyan Sambiran yang juga manajer pribadi Nunung. Bahkan, rumah tangga keduanya hingga kini terlihat begitu harmonis.

 

10 dari 11 halaman

9. Angel Lelga

Angel Lelga juga diketahui pernah menikah sebanyak empat kali. Namun, tiga dari pernikahan tersebut tak tercatat di negara alias pernikahan siri. Pernikahan pertama Angel Lelga sempat menjadi sorotan netizen. Pasalnya, ia dipersunting oleh sang Raja Dangdut, Rhoma Irama pada 2003. Namun, pernikahan Angel Lelga dan Rhoma Irama berakhir pada perpisahan. Dirinya juga diketahui pernah menikah denga Muhammad Rusli serta Abdul Rahman Widi namun juga berujung pada perpisahan.

Pernikahan terakhir Angel Lelga pun menjadi perhatian netizen karena digelar begitu menghebohkan. Dirinya diketahui dipersunting oleh Vicky Prasetyo. Bahkan, pernikahan keduanya sempat disiarkan di stasiun TV. Namun, pernikahan Angel Lelga dan Vicky juga berujung pada perceraian.

11 dari 11 halaman

10. Andika Mahesa

Andika Mahesa atau Andika Kangen Band juga menjadi artis yang dikenal luas publik karena hubungan rumah tangganya. Andika Kangen Band diketahui telah menikah sebanyak lima kali dimana keempatnya berujung pada perceraian.

Andika Kangen Band atau yang dijuluki Babang Tamvan ini pertama kali menikah dengan Ade Bunga Niari pada 2007. Pernikahan tersebut pun hanya bertahan selama 2 tahun. Selanjutnya, dirinya menikah dengan Anggie April Lestari secara siri dan berakhir pada perpisahan. Tak berselang lama, ia diketahui menikah dengan wanita bernama Nadine. Namun, pernikahan tersebut hanya bertahan selama 2 bulan.

Pernikahan keempat Andika juga sempat menghebohkan netizen. Andika resmi mempersunting Chairunnisa atau Caca pada 2013 lalu namun berkahir pula di pengadilan. Terbaru, dirinya diketahui menikah dengan seorang dokter bernama Ayu Kartika. Pernikahan kelima Andika ini pun didoakan oleh netizen agar bisa bertahan dan tak berakhir paca perceraian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.