Sukses

Demi Jaga Privasi, 10 Artis Ini Pilih Menikah Secara Tertutup

Pernikahan para artis ini berhasil mengejutkan publik.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang artis tentu tak lepas dari sorot perhatian netizen. Bukan hanya soal karier, kisah asmara para artis menjadi salah satu topik yang seolah tak ada habisnys dibahas.

Meski begitu, beberapa artis Tanah Air memilih untuk tertutup soal kehidupan pribadinya, termasuk mengenai asmara. Hal ini pula yang kerap membuat netizen terkejut jika para artis yang jarang mengumbar kemesraan tiba-tiba menikah.

Terbaru, pernikahan aktris Adinia Wirasti dengan Michael Wahr sukses menjadi sorotan banyak netizen. Pasalnya, Adinia Wirasti hampir tak pernah memperlihatkan sosok kekasihnya pada publik termasuk mengunggahnya di media sosial. Dirinya pun memilih menikah dengan sang kekasih secara tertutup dan menggelar acara pernikahan serta resepsi secara intiim.

Namun, bukan hanya Adinia Wirasti saja. Beberapa artis Tanah Air ini juga memilih untuk menggelar pernikahan secara tertutup demi menjaga privasi keluarga.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang menggelar pernikahan secara tertutup dan tiba-tiba demi menjaga privasi keluarga, Selasa (13/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Maudy Ayunda

Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi sempat mengejutkan banyak netizen. Dirinya mengunggah momen saat akad nikah bersama Jesse Choi yang digelar di kediaman orangtuanya pada 22 Mei 2022 lalu. Bahkan, usai menikah ia juga sempat menyembunyikan sosok sang suami pada publik yang diketahui merupakan teman semasa kuliah di Stanford University.

3 dari 11 halaman

3. Julie Estelle

Lama tak muncul di layar kaca, Julie Estelle sempat membuat heboh publik terkait kabar pernikahannya dengan David Tjiptobiantoro pada 2021 lalu. Pernikahan tersebut pun digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta sahabat. Tak hanya itu saja, Julie Estelle dan David diketahui menggelar pernikahan di Maldives hingga mencuri perhatian banyak netizen.

4 dari 11 halaman

3. Putri Marino

Pernikahan Putri Marino dan aktor Chicco Jerikho juga digelar secara tertutup pad 2018 lalu. Keduanya menggelar pernikahan di Bali dan hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat. Hal ini dilakukan, karena keduanya ingin menikah dengan keadaan yang lebih sakral serta intim bersama keluarga.

5 dari 11 halaman

4. Syahrini

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang digelar di Jepang sempat membuat geger banyak netizen. Pasalnya, tak ada yang mengetahui hubungan asmara keduanya. Acara akad nikah yang digelar di Jepang ini langsung menarik perhatian netizen karena digelar secara tertutup. Meski begitu, sekembalinya ke Indonesia keduanya langsung menggelar resepsi secara mewah.

6 dari 11 halaman

5. Isyana Saravati

Penyanyi sekaligus aktris Isyana Sarasvati juga menjadi sorotan netizen usai menikah dengan Rayhan Maditra pada 2020 lalu. Namun, yang lebih mengejutkan publik selain keduanya hampir tak pernah memperlihatkan kemesraan ialah Isyana dan Rayhan Maditra telah berpacaran selama 12 tahun.

7 dari 11 halaman

6. Maia Estianty

Maia Estianty resmi melepas status jandanya pada 2018 lalu. Dirinya pun dipersunting oleh pengusaha ternama Irwan Mussry di Jepang. Kabar pernikahan tersebut terungkap saat ibu dari Al, El dan Dul ini mengunggah momen akad nikah di akun Instagram pribadinya.

8 dari 11 halaman

7. Tara Basro

Tara Basro diam-diam menikah dengan Daniel Adnan pada 17 Juni 2020 lalu. Pernikahan tersebut cukup mengejutkan publik karena sang aktris tak pernah memperlihatkan kemesraannya dengan sang kekasih. Keduanya pun diketahui memilih menikah secara tertutup dengan hanya dihadiri keluarga.

9 dari 11 halaman

8. Jessica Mila

Jessica Mila resmi menikah dengan dengan Yakup Hasibuan pada 5 Mei 2023. Pernikahan keduanya ini membuat banyak netizen terkejut. Pasalnya, tak ada yang menduga jika Jessica Mila menjalin hubungan asmara dengan putra dari pengacara ternama, Otto Hasibuan. Pernikahan keduanya pun digelar secara tertutup namun mewah dan hanya dihadiri keluarga serta sahabat.

10 dari 11 halaman

9. Enzy Storia

Sama seperti sang sahabat, Enzy Storia juga mengejutkan publik terkait pernikahannya dengan Molen Kasetra. Pernikahan Enzy dan Molen ini pun digelar secara intim dan tertutup. Meski begitu para sahabat yang hadir pun membagikan momen bahagia Enzy di media sosial.

11 dari 11 halaman

10. Adinia Wirasti

Adinia Wirasti resmi menikah dengan aktor asal Australia, Michael Wahr pada Jumat (9/6/2023). Pernikahan keduanya pun digelar secara tertutup di The Retreat Garden Sofitel Nusa Dua Bali. Momen bahagia adik dari Sara Wijayanto ini pun hanya dihadiri keluarga serta para sahabat termasuk geng dari film AADC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.