Sukses

8 Artis Ini Hidup Harmonis Nikah dengan Dokter, Terbaru Andika Kangen Band

Sebelum Andika Kangen Band, beberapa artis berikut ini telah lebih dulu hidup harmonis dan bahagia setelah menikah dengan dokter.

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya dengan sesama selebriti, banyak artis Indonesia yang menjatuhkan hatinya kepada seseorang yang berbeda profesi. Salah satunya yang berprofesi sebagai dokter. Bahkan, pernikahan mereka dikenal harmonis hingga ada yang sudah belasan tahun.

Ingin mengikuti jejak mereka, terbaru ada Andika Kangen Band yang melabuhkan hatinya pada seorang wanita berprofesi dokter. Ialah Ayu Kartika Agustina. Pernikahan yang digelar pada Rabu (31/1/2024) di Ketapang, Lampung Selatan itu sempat mengejutkan publik lantaran vokalis yang akrab disapa Babang Tamvan itu menikah untuk kelima kalinya.

Sebelum menikah, pelantun lagu ‘Cinta Sampai Mati’ itu belum pernah memperlihatkan kebersamaannya dengan Ayu. Menurut salah satu kerabat, Andika dan Ayu sudah saling mengenal cukup lama hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Dalam momen sakral itu, Andika menyerahkan maskawin berupa emas seberat 100 gram.

Sebelum Andika Kangen Band, beberapa artis ini telah lebih dulu hidup harmonis dan bahagia setelah menikah dengan dokter. Siapa saja mereka? Berikut Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber pada Jumat (2/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Terbaru ada Andika Kangen Band, yang ternyata menikahi seorang wanita berprofesi dokter. Acara akad dan resepsi pernikahan digelar di kampung halaman Andika.

3 dari 9 halaman

2. Dikenal sebagai pasangan selebriti, Rizky Kinos dan Nycta Gina hidup harmonis selama 8 tahun pernikahan. Selain sebagai penyiar radio, Nycta Gina juga merupakan dokter umum lulusan Universitas Trisakti.

4 dari 9 halaman

3. Danang DA menikahi dokter muda bernama Hemas Nura pada 12 Desember 2021 lalu. Kini keduanya menikmati masa pacaran setelah menikah.

5 dari 9 halaman

4. Saat namanya tengah melejit lewat sinetron Ikatan Cinta, Ikbal Fauzi menikahi dokter muda bernama Novia Giana. Mereka baru saja dikaruniai anak kedua.

6 dari 9 halaman

5. Cella gitaris band Kotak memiliki istri seorang dokter gigi, Carolyna Dewi. Keduanya menikah tahun 2016, dan hidup harmonis dengan dua anak.

7 dari 9 halaman

6. Beralih ke seleb wanita, ada Astrid Tiar yang pernikahannya harmonis selama 11 tahun. Ia dipersunting dokter spesialis urologi bernama Gerhard dan kini telah dikaruniai 2 anak.

8 dari 9 halaman

7. Tak kalah harmonis, Vega Darwanti juga merupakan istri seorang dokter, bernama Dema Sany Sanjaya. Keduanya sudah menikah selama 14 tahun.

9 dari 9 halaman

8. Penyanyi dangdut Nini Carlina masih awet muda di usia 47 tahun. Ia merupakan istri dari seorang dokter spesialis, Indra Marki. Keduanya selalu tampil mesra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.