Sukses

7 Potret Sarah Vi ‘Pesantren & Rock n' Roll’ dan Putrinya, Bak Pinang Dibelah Dua

Potret terbaru Sarah Vi usai lama hijrah.

Liputan6.com, Jakarta Syarifah Helfira Djamaluleil dulu dikenal luas sering membintangi serial film. Mulai dari  “Pesantren & Rock n' Roll” hingga “Inem Pelayan Sexy” menjadi karyanya terjun di dunia akting. Namun dua kali bercerai membuat wanita yang kerap disapa Sarah Vi ini mantab berhenti dari dunia hiburan. Siapa sangka, sosoknya kini jarang tersorot sudah punya dua anak.

Salah satunya Ayesha putri kedua Sarah Vi yang kini sudah genap berusia 17 tahun. Siapa sangka, paras rupawan Ayesha menurun dari sang ibunda bak pinang dibelah dua. Bahkan keputusan Sarah Vi berhijrah berdampak pada putrinya. Sedari kecil, Sarah Vi merahasiakan wajah sang anak. Hingga baru-baru ini keduanya terlihat rutin mengunggah potret bersama.

Lewat laman Instagram pribadi Sarah Vi, selain berbisnis fashion hijab, ia sering tampil bareng Ayesha. Sedari Ayesha kecik, pemain film “8 Hari Menaklukan Cowo” itu dirawat seorang diri oleh Sarah Vi. Di lain sisi, anak pertama Sarah Vi juga kakak Ayesha, Gibriel sejak usia 18 bulan terpisah dari Sarah Vi.

Sebelumnya, Sarah Vi menikah dengan Sofie Agil pada tahun 2003. Keduanya resmi bercerai di tahun 2008. Berikut Liputan6.com merangkum potret Sarah Vi dan Ayesha yang hanya hidup berdua melansir dari Instagram @sarahvi_, Jumat (2/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Terpisah dari ayah dan kakak, Ayesha sedari kecil hingga kini tinggal dengan sang ibu.

3 dari 8 halaman

2. Lewat unggahan Sarah Vi, ia mengabarkan Ayesha sudah berusia 17 tahun, hal itu dirayakan lewat momen umroh.

4 dari 8 halaman

3. Tak heran jika ibu dan anak ini kompak di setiap waktu, terlebih gaya pakaiannya Ayesha yang mirip Sarah Vi.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit kesempatan bersama dihabiskan untuk membuat konten bareng, keduanya terlihat bahagia lewat kemiripan wajah.

6 dari 8 halaman

5. Sama-sama dikenal sebagai perempuan berhijab, Ayesha selalu mengikuti tren fashion dari sang ibu.

7 dari 8 halaman

6. Wanita 47 tahun ini fokus dengan bisnis dan merawat Ayesha yang sudah beranjak dewasa.

8 dari 8 halaman

7. Terlepas dari itu, sejak kecil hingga usia 17 tahun ini, Ayesha belum pernah bertemu dengan sang kakak, Gibriel yang jadi ketakutan tersendiri dari Sarah Vi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.